Tuesday, October 1, 2019

Prediksi Bola Real Madrid VS Club Brugge

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 2/10/2019 00:55 Rabu GMT +7

Image result for Real Madrid VS Club Brugge

1. Setelah 7 putaran, Statistik Skor Real Madrid mendapat 4 kemenangan, 3 seri dan menempati posisi 1 dengan 15 poin di La Liga Spanyol. Mereka bermain bagus di rumah, yang mendapat 2 kemenangan, 1 imbang dan mencetak 6 gol dan kehilangan 3 bola secara keseluruhan dalam 3 putaran rumah pertama.

2. Real Madrid mendapat hasil imbang 0-0 dengan Atletico Madrid di babak terakhir jalan, mereka tak terkalahkan dalam 3 pertandingan terakhir.

3. Club Brugge mendapat 6 kemenangan, 2 seri dan menempati posisi pertama dengan 20 poin di Liga Pro Belgia. Mereka mendapat kemenangan beruntun 4 pertandingan dan mencetak 12 gol dan kehilangan 1 bola di sepanjang jalan musim ini.

4. Club Brugge mengalahkan Mechelen dengan 5-0 di game terakhir jalan.

[Analisis Peluang]

1. Real Madrid tidak bermain stabil di awal musim, mereka kehilangan bola di beberapa putaran pertama, tetapi pertahanan mereka telah membaik, mereka tidak kehilangan bola di 4 pertandingan terakhir. Real Madrid memiliki keunggulan di kandang sendiri, mereka memiliki semangat juang yang kuat. Yang terpenting, kami pikir Real Madrid memiliki peluang lebih besar untuk menang.

2. Club Brugge mendapat hasil imbang 0-0 dengan Galatasaray di kandang di babak pertama. Real Madrid kalah dari Paris Saint Germain (PSG) dengan 0-3 di babak pertama. Untungnya, mereka memiliki pengalaman yang kaya. Mereka telah mencapai Final 1/8 selama 23 tahun berturut-turut. Dalam kondisi ini, kami yakin Real Madrid akan memenangkan pertandingan kandang.

Prediksi Bola Real Madrid vs Club Brugge

Pilihan Handicap: Real Madrid -1.75
Pilihan 1x2: Real Madrid