Tuesday, October 1, 2019

Prediksi Bola Juventus VS Bayer Leverkusen

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 2/10/2019 02:00 Rabu GMT +7

Image result for Juventus VS Bayer Leverkusen

1. Juventus bermain di Serie A Italia, mereka menempati posisi ke-2 dengan 16 poin di liga. Mereka mendapat 5 kemenangan, 1 seri, 0 kekalahan dan mencetak 11 gol dan kehilangan 5 bola secara keseluruhan dalam 6 pertandingan terakhir.

2. Bayer Leverkusen bermain di Bundesliga Jerman, mereka menempati posisi ke-6 dengan 13 poin di liga. Mereka mendapat 4 kemenangan, 1 imbang, 1 kalah dan mencetak 11 gol dan kehilangan 7 bola secara keseluruhan dalam 6 pertandingan terakhir.

3. Juventus bermain bagus di kandang, mereka mendapat 4 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan di 9 pertandingan kandang terakhir. Mereka menang atas Spal 2-0 di pertandingan kandang terakhir.

4. Bayer Leverkusen bermain bagus di jalan, mereka mendapat 6 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 7 pertandingan tandang terakhir. Mereka menang atas Augsburg dengan 0-3 di pertandingan tandang terakhir.

5. 2 kali terakhir mereka bertemu, Juventus tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 1 kemenangan dan 1 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk Juventus -1.5, perusahaan-perusahaan odds memiliki kepercayaan yang cukup terhadap Juventus. Kemudian peluang turun ke Juventus -1,25, peluang mendorong.

Dalam hal pengalaman permainan dan ketenaran di pertandingan Eropa, Juventus tidak diragukan lagi di atas angin daripada Bayer Leverkusen. Selain itu, pelatih Bosz Bayer Leverkusen membuat mereka memiliki kinerja yang sangat buruk di Liga Champions UEFA. Kami tidak bisa memiliki iman yang cukup pada Bayer Leverkusen. Jadi kita bisa memilih Juventus.

2. 2 kali terakhir mereka bertemu, Juventus tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 1 kemenangan dan 1 kekalahan. Juventus telah bermain imbang dengan Atletico Madrid di babak terakhir pertandingan grup, Juventus sangat tidak mau, mereka ingin memenangkan pertandingan ini sangat banyak. Di sisi lain, Bayer Leverkusen kalah di babak pertama dan satu-satunya gol adalah oleh lawan. Bayer Leverkusen tidak memiliki daya saing. Jadi kita bisa memilih Juventus.

Prediksi Bola Juventus vs Bayer Leverkusen

Pilihan Handicap: Juventus -1
Pilihan 1x2: Juventus menang