Thursday, October 3, 2019

Prediksi Bola Arsenal VS Standard Liege

UEFA Europa League
Waktu Pertandingan : 4/10/2019 02:00 Jumat GMT +7

Image result for Arsenal VS Standard Liege

1. Arsenal bermain di Liga Premier Inggris, mereka menempati posisi ke-4 dengan 12 poin di liga. Mereka mendapat 3 kemenangan, 3 imbang, 1 kalah dan mencetak 12 gol dan kehilangan 11 bola secara keseluruhan dalam 7 pertandingan terakhir.

2. Standard Liege bermain di Liga Pro Belgia, mereka menempati posisi ke-2 dengan 19 poin di liga. Mereka mendapat 6 kemenangan, 1 imbang, 2 kalah dan mencetak 21 gol dan kehilangan 7 bola secara keseluruhan dalam 9 pertandingan terakhir.

3. Arsenal bermain bagus di kandang, mereka mendapat 5 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan dalam 8 pertandingan kandang terakhir. Mereka menang atas Nottingham Forest dengan 5-0 di pertandingan kandang terakhir.

4. Standard Liege bermain umum di jalan, mereka mendapat 3 kemenangan, 2 imbang dan 3 kerugian dalam 8 pertandingan tandang terakhir. Mereka menang atas Oostende dengan 1-4 di pertandingan tandang terakhir.

5. 2 kali terakhir mereka bertemu, Arsenal mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 2 kemenangan.

[Analisis Peluang]

1. Arsenal memenangkan pertandingan besar di Piala Liga Inggris dan mereka dipromosikan, status mereka masih sangat bagus. Standard Liege saat ini berada di peringkat kedua di liga dan mereka memiliki kinerja yang stabil dan peningkatan status. Kekuatan kedua tim sangat berbeda.

Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk Arsenal -1.5. Jadi kita bisa memilih Arsenal yang menang di kandang.

2. 2 kali terakhir mereka bertemu, Arsenal mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 2 kemenangan. Arsenal mencetak 3 gol di babak pertama pertandingan grup melawan Eintracht Frankfurt, salah satu dari empat tim Liga Eropa UEFA.

Arsenal memiliki semangat juang yang kuat dan mereka memiliki serangan yang sangat baik dalam 2 pertandingan kandang terakhir. Jadi kita bisa memilih Arsenal.

Prediksi Bola Arsenal vs Standard Liege


Pilihan Handicap: Arsenal -1.5
Pilihan 1x2: Arsenal menang