Friday, February 14, 2020

Prediksi Bola Wolves VS Leicester City

Liga Premier Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 15/2/2020 03:00 Sabtu GMT +7

Image result for Wolves VS Leicester City

1. Wolves mendapat 8 kemenangan, 11 imbang, 6 kerugian musim ini. Mereka mendapat hasil imbang 0-0 dengan Manchester United di putaran terakhir jalan, dan mereka turun ke posisi ke-9.

2. Wolves bermain bagus di kandang, mereka mendapat 5 kemenangan, 3 imbang, 2 kekalahan dan mencetak 16 gol dan kehilangan 9 bola di kandang musim ini.

3. Leicester City mendapat 15 kemenangan, 4 seri, 6 kekalahan dan berada di posisi ke-3 dengan 49 poin sejauh ini. Mereka mendapat hasil imbang 2-2 dengan Chelsea di putaran terakhir kandang, mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan dalam 2 pertandingan terakhir.

4. Leicester City mendapat 6 kemenangan, 1 seri, 3 kekalahan dan mencetak 19 gol dan kehilangan 11 bola di sepanjang jalan.

5. Dalam 10 pertempuran terakhir mereka, Wolves mendapat 4 kemenangan, 4 imbang dan 2 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Peluangnya adalah Wolves -0 dalam pengembalian rendah. Wolves mendapat hasil imbang 0-0 dengan Manchester United di putaran terakhir jalan, setelah pertandingan mereka turun ke tempat ke-9, mereka tertinggal 4 poin dari area kualifikasi Eropa. Mereka jelas tidak puas dengan peringkat mereka, mereka memiliki semangat juang yang kuat dalam permainan. Kami pikir Wolves tidak akan kehilangan permainan.

2. Dua sisi tidak bisa bermain dengan baik baru-baru ini. Wolves mendapat keuntungan dalam hasil sejarah, mereka mendapat 1 kemenangan dan 2 kali seri dalam 3 pertempuran terakhir. Wolves memiliki keunggulan di kandang sendiri, kami pikir mereka memiliki lebih banyak peluang untuk menang.

Prediksi Bola Wolves VS Leicester City

Pilihan Handicap: Wolves -0
Pilihan 1x2: Wolves