Monday, February 17, 2020

Prediksi Bola Sevilla VS CFR Cluj

UEFA Europa League
Waktu Pertandingan : 18/2/2020 03:00 Selasa GMT +7

Image result for UEFA ELSevilla VS CFR Cluj

1. Sevilla berada di posisi ke-5 dengan 39 poin di Liga Spanyol. Mereka mendapat 4 kemenangan, 2 imbang, 4 kekalahan dan mencetak 18 gol dan kehilangan 13 bola secara keseluruhan dalam 10 pertandingan terakhir.

2. CFR Cluj berada di posisi pertama dengan 49 poin di Liga I. Rumania. Mereka mendapat 5 kemenangan, 3 seri, 2 kekalahan dan mencetak 14 gol dan kehilangan 7 bola di semua dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Sevilla bermain bagus di rumah, mereka mendapat 3 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan dalam 6 pertandingan kandang terakhir. Mereka kehilangan kurang dari 1 bola per pertandingan di kandang di La Liga Spanyol.

4. CFR Cluj tidak bisa bermain dengan baik di jalan, mereka mendapat 2 kemenangan, 1 imbang dan 3 kerugian di jalan baru-baru ini. Tapi mereka hanya mendapat 3 kemenangan, 5 imbang dan 4 kekalahan di jalan musim ini.

[Analisis Peluang]

Sevilla tidak bisa bermain dengan baik baru-baru ini, mereka kalah 1-2 dari Celta Vigo di jalan pertandingan terakhir, dan mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan dalam 3 pertandingan terakhir. CFR Cluj adalah tim teratas di Liga I. Rumania. Mereka bermain bagus baru-baru ini, yang mendapat 1 kemenangan dan 2 kali seri dalam 3 pertandingan terakhir.

CFR Cluj memiliki kinerja yang baik di pertandingan kandang, mereka tidak terkalahkan di kandang musim ini, tetapi mereka hanya mendapat 2 kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir. Sevilla memiliki keunggulan di kandang sendiri, mereka memiliki semangat juang yang kuat. Di atas semua itu, kami pikir Sevilla memiliki keuntungan memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Bola Sevilla VS CFR Cluj
1x2 Pilihan: Sevilla