Wednesday, February 26, 2020

Prediksi Bola Middlesbrough VS Leeds United

Kejuaraan Inggris - England Championship
Waktu Pertandingan : 27/2/2020 02:45 Kamis GMT +7

Image result for Middlesbrough VS Leeds United

1. Middlesbrough baru saja mendapatkan 8 kemenangan, 8 seri, 13 kekalahan dan menempati posisi ke-20 di liga. Mereka hanya unggul 5 poin dari zona degradasi. Middlesbrough kalah dari Barnsley dengan 0-1 di putaran terakhir jalan, mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Middlesbrough bermain bagus di kandang, mereka mendapat 4 kemenangan, 5 seri dan 1 kekalahan dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka kehilangan kurang dari 1 bola per pertandingan di kandang musim ini.

3. Leeds United mendapat 18 kemenangan, 8 imbang, 8 kekalahan dan berada di posisi ke-2 dengan 62 poin. Mereka mengalahkan Reading dan mendapat kemenangan 2 pertandingan beruntun.

4. Merekas United baru saja kehilangan 30 bola setelah 34 putaran, mereka kehilangan bola terkecil kedua di liga. Leeds United baru saja mendapat 1 hasil imbang dan 3 kekalahan dalam 4 pertandingan tandang terakhir.

5. Dalam 10 pertempuran terakhir mereka, Middlesbrough mendapat 2 kemenangan, 4 imbang dan 4 kerugian.

[Analisis Peluang]
1. Menurut data Prediksi Bola 888, peluang handicap adalah Leeds United -0,75, naik ke Leeds United -1 nanti. Ada perbedaan besar antara Middlesbrough dan Leeds United. Middlesbrough bermain buruk baru-baru ini, mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir. Leeds United mendapat keuntungan dalam hasil sejarah. Jadi kita harus memilih tim tamu.

2. Middlesbrough tidak bisa mendapatkan kemenangan di 8 putaran terakhir, Leeds United mendapat kemenangan 2 pertandingan beruntun. Kami percaya Leeds United dapat memenangkan pertandingan.

Prediksi Bola Middlesbrough VS Leeds United
Pilihan Handicap: Leeds United -1
1x2 Pilihan: Leeds United