Friday, February 14, 2020

Prediksi Bola Valencia VS Atletico Madrid

La Liga Spanyol
Waktu Pertandingan : 15/2/2020 03:00 Sabtu GMT +7

Image result for Valencia VS Atletico Madrid

1. Valencia mendapat 10 kemenangan, 7 imbang, 6 kekalahan dan menempati posisi ke-7 dengan 37 poin sejauh ini. Mereka bermain stabil baru-baru ini, yang mendapat 4 kemenangan, 2 seri dan 4 kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir. Mereka hanya 2 poin di belakang tempat ke-4.

2. Valencia bermain dengan baik di kandang, mereka tidak terkalahkan dalam 12 putaran pertama di kandang, dan mereka mendapat kemenangan 5 pertandingan beruntun dalam 5 pertandingan kandang terakhir.

3. Atletico Madrid mengalahkan Granada CF dengan 1-0 di babak terakhir kandang, dan mereka mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan.

4. Atletico Madrid tidak bisa bermain dengan baik di jalan, mereka hanya mendapat 2 kemenangan, 4 imbang dan 4 kerugian di jalan.

5. Dalam 10 pertarungan terakhir mereka, Valencia hanya mendapat 4 hasil imbang dan 6 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Menurut data Prediksi Bola 888, peluang handicap adalah Atletico Madrid -0,25, disesuaikan dengan Atletico Madrid -0 nanti. Atletico Madrid memenangkan putaran terakhir, tetapi Costa, Felix dan Morata mungkin melewatkan pertandingan, itu memiliki dampak besar pada serangan mereka. Valencia tidak bisa bermain dengan baik baru-baru ini, tetapi mereka tidak terkalahkan di kandang. Peluang tidak memiliki cukup kepercayaan pada tim tuan rumah. Kami pikir Atletico Madrid tidak akan kehilangan permainan.

2. Valencia berada di pihak yang kalah dalam hasil sejarah, mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan dalam 10 pertempuran terakhir, dan mereka mendapat kekalahan ke-2 berturut-turut baru-baru ini. Yang terpenting, kita harus memilih tim tamu.

Prediksi Bola Valencia VS Atletico Madrid

Pilihan Handicap: Atletico Madrid -0
Pilihan 1x2: Atletico Madrid