Friday, February 21, 2020

Prediksi Bola Derby County VS Fulham

Kejuaraan Inggris - England Championship
Waktu Pertandingan : 22/2/2020 02:45 Sabtu GMT +7

Image result for Derby County VS Fulham

1. Derby County bermain di Kejuaraan Inggris, mereka berada di posisi ke-13 dengan 44 poin di liga. Mereka mendapat 11 kemenangan, 11 imbang, 11 kekalahan. Derby County mencetak 41 gol dan kehilangan 45 bola dalam 33 pertandingan terakhir.

2. Fulham bermain di Kejuaraan Inggris, mereka berada di posisi ke-3 dengan 56 poin di liga. Mereka mendapat 16 kemenangan, 8 imbang, 9 kekalahan. Fulham mencetak 47 gol dan kehilangan 36 bola dalam 33 pertandingan terakhir.

3. Derby County bermain bagus di kandang, mereka mendapat 6 kemenangan, 3 seri dan 1 kekalahan dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka mendapat hasil imbang dengan Huddersfield Town dengan 1-1 di pertandingan kandang terakhir.

4. Fulham bermain jenderal di jalan, mereka mendapat 4 kemenangan, 3 imbang dan 3 kerugian dalam 10 pertandingan tandang terakhir. Mereka mendapat hasil imbang dengan Millwall 1-1 di pertandingan tandang terakhir.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Derby County tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 3 kemenangan, 3 imbang dan 4 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Setelah Rooney bergabung dengan Derby County sebagai pemain dan pelatih, Derby County akhirnya keluar dari situasi sulit. Tidak hanya tingkat kemenangan keseluruhan mereka meningkat, tetapi juga senjata ofensif sepenuhnya mekar, terutama di pertandingan kandang. Saat ini, Derby County bahkan memiliki lima kemenangan beruntun. Selama mereka memecahkan masalah pertahanan, masih ada peluang besar untuk masuk enam besar. Jadi kita bisa memilih Derby County.

2. 10 kali terakhir mereka bertemu, Derby County tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 3 kemenangan, 3 imbang dan 4 kekalahan. Fulham berada di peringkat tiga teratas di liga. Tentu saja, kekuatan mereka patut dikenali. Sebaliknya, Derby County saat ini hanya berada di peringkat tengah liga, kekuatan mereka jelas tidak sebagus Fulham. Selain itu, Derby County memiliki lebih dari 10 poin lebih sedikit dari Fulham. Jadi kita bisa memilih Fulham.

Prediksi Bola Derby County vs Fulham

Pilihan Handicap: Fulham -0
Pilihan 1x2: Fulham menang