Wednesday, February 26, 2020

Prediksi Bola Fulham VS Swansea City

Kejuaraan Inggris - England Championship
Waktu Pertandingan : 27/2/2020 02:45 Kamis GMT +7

Image result for Fulham VS Swansea City

1. Fulham mendapat 16 kemenangan, 9 seri, 9 kekalahan dan berada di posisi ke-3 dengan 57 poin. Mereka mendapat hasil imbang 1-1 dengan Derby County di putaran terakhir jalan, dan mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan dalam 3 pertandingan terakhir.

2. Alexandar Mitrovic adalah pencetak gol terbanyak Liga. Mereka mendapat 7 kemenangan dan 3 kekalahan dalam 10 pertandingan kandang terakhir.

3. Swansea City mengalahkan Huddersfield Town dengan 3-1 di putaran terakhir kandang, dan mereka mendapat 1 kemenangan dan 2 imbang dalam 3 pertandingan terakhir.

4. Swansea City memiliki pertahanan yang buruk, mereka kehilangan 4 bola di pertandingan tandang terakhir, dan mereka kehilangan 12 bola di semua dalam 5 pertandingan tandang terakhir. Pencetak gol terbanyak tim, Ayew, baru saja mencetak 1 gol dalam 9 pertandingan terakhir.

5. Dalam 10 pertempuran terakhir mereka, Fulham mendapat 3 kemenangan, 2 imbang dan 5 kekalahan.

[Analisis Peluang]
1. Fulham berada di pihak yang kalah, mereka hanya mendapat 2 kemenangan dan 5 kekalahan dalam 7 pertempuran terakhir. Peluangnya seharusnya Fulham -0,25 di pengembalian rendah, tetapi dibuka untuk Fulham -0,5. Data tim tuan rumah naik menjadi sangat tinggi, itu memikat kami untuk memilih tim tamu. Jadi sebaiknya kita memilih tim tuan rumah.

2. Swansea City mengalahkan Huddersfield Town dengan 3-1 di babak terakhir kandang. Fulham tidak bisa mendapatkan kemenangan dalam 3 putaran terakhir. Dalam kondisi ini, kami mendukung tim tamu.

Prediksi Bola Fulham VS Swansea City
Pilihan Handicap: Fulham -0.5
Pilihan 1x2: Swansea City