Monday, February 24, 2020

Prediksi Bola Liverpool VS West Ham United

Liga Premier Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 25/2/2020 03:00 Selasa GMT +7

Image result for Liverpool VS West Ham United 

1. Liverpool mendapat 25 kemenangan dan 1 imbang di liga, mereka unggul 25 poin dari tempat ke-2, dan mereka mendapat 20 kemenangan beruntun di kandang.

2. Jodan Henderson akan absen karena cedera. Liverpool kehilangan bola paling sedikit di liga. Mereka mendapat kemenangan beruntun 6 pertandingan baru-baru ini, 5 dari pertandingan itu tanpa kehilangan bola.

3. West Ham United kalah dari Manchester City dengan 0-2 di putaran terakhir jalan, mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan dalam 7 pertandingan terakhir.

4. West Ham United hanya menempati posisi ke-18 dengan 24 poin sejauh ini, mereka berada di zona degradasi. West Ham United baru saja mendapatkan 3 kemenangan, 3 seri dan 7 kekalahan di jalan musim ini.

5. Dalam 10 pertempuran terakhir mereka, Liverpool mendapat 5 kemenangan, 4 seri dan 1 kekalahan.

[Analisis Peluang]
1. Peluangnya adalah Liverpool -2, naik ke Liverpool -2.25 kemudian, ia percaya pada tim tuan rumah. Liverpool kalah dalam pertandingan terakhir Liga Champions UEFA, mereka membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan moral mereka. Jadi kami pikir Liverpool bisa mendapatkan kemenangan besar.

2. Liverpool memiliki peluang bagus untuk memenangkan kejuaraan. Mereka mendapat 25 kemenangan dan 1 imbang setelah 26 putaran, dan mereka mendapat 20 kemenangan beruntun di kandang. Dalam 2 pertarungan terakhir mereka, Liverpool mendapat 1 kemenangan dan 1 imbang, Sadio Mane mencetak 3 gol di pertandingan-pertandingan itu. Liverpool mendapat keuntungan dalam hasil sejarah. Kami percaya Liverpool bisa memenangkan pertandingan.

Prediksi Bola Liverpool VS West Ham United
Pilihan Handicap: Liverpool -2.25
Pilihan 1x2: Liverpool