Friday, February 21, 2020

Prediksi Bola Brescia VS Napoli

Seri A Italia
Waktu Pertandingan : 22/2/2020 02:45 Sabtu GMT +7

Image result for Brescia VS Napoli

1. Brescia memenangkan Serie B Italia musim lalu. Sebagai tim yang baru dipromosikan, mereka hanya menempati posisi ke-19 dengan 16 poin. Mereka bermain buruk baru-baru ini, yang mendapat 6 kekalahan dalam 7 putaran terakhir.

2. Brescia baru saja mendapatkan 1 kemenangan di 12 putaran pertama, mereka kehilangan 1,92 bola per pertandingan. Mereka mendapat 2 kali seri dan 3 kali kalah dalam 5 pertandingan kandang terakhir.

3. Napoli berada di posisi ke-9 dengan 33 poin sejauh ini. Mereka mendapat 5 kemenangan dalam 6 pertandingan terakhir. Meskipun mereka kalah dari Lecce dengan 2-3 di kandang, mereka mengalahkan Inter Milan 1-0 di Coppa Italia, dan mereka tidak kehilangan bola dalam 2 pertandingan terakhir.

4.Napoli akan bermain melawan FC Barcelona pada 26 Februari, mereka dapat menggunakan pemain pengganti dalam pertandingan ini. Napoli bermain bagus di jalan, mereka mendapat kemenangan 3 pertandingan beruntun di pertandingan tandang.

5. Dalam 5 pertarungan terakhir mereka, Brescia hanya mendapat 1 hasil imbang dan 4 kekalahan.

[Analisis Peluang]


1. Menurut data Prediksi Bola 888, peluang handicap adalah Napoli -1 sebagai imbalan tinggi. Ada perbedaan besar antara Napoli dan Brescia. Napoli mendapat 15 kemenangan, 14 imbang, 8 kekalahan dalam 37 pertandingan terakhir di Serie A. Italia. Kami pikir Napoli dapat memenangkan pertandingan.

2. Brescia berada di zona drop. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan di 9 putaran terakhir. Meskipun Brescia akan bermain di kandang, kami pikir mereka sulit untuk memenangkan pertandingan. Selanjutnya, Brescia memiliki 7 pertandingan dengan total tidak lebih dari tiga gol dalam 9 putaran terakhir. Jadi kita bisa memilih odds di bawah.

Prediksi Bola Brescia VS Napoli

Pilihan Handicap: Napoli -1
1x2 Pilihan: Napoli