Friday, February 28, 2020

Prediksi Bola Norwich City VS Leicester City

Liga Premier Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 29/2/2020 03:00 Sabtu GMT +7

Image result for Norwich City VS Leicester City

1. Norwich City bermain di Liga Premier Inggris, mereka berada di posisi ke-20 dengan 18 poin di liga. Mereka mendapat 4 kemenangan, 6 seri, 17 kekalahan. Norwich City mencetak 24 gol dan kehilangan 51 bola secara keseluruhan dalam 27 pertandingan terakhir.

2. Leicester City bermain di Liga Premier Inggris, mereka berada di posisi ke-3 dengan 50 poin di liga. Mereka mendapat 15 kemenangan, 5 imbang, 7 kekalahan. Leicester City mencetak 54 gol dan kehilangan 27 bola dalam 27 pertandingan terakhir.

3. Norwich City bermain buruk di kandang, mereka mendapat 1 kemenangan, 3 seri dan 5 kekalahan dalam 9 pertandingan kandang terakhir. Mereka kalah dari Liverpool dengan 0-1 di pertandingan kandang terakhir.

4. Leicester City bermain bagus di jalan, mereka mendapat 5 kemenangan, 2 imbang dan 3 kekalahan dalam 10 pertandingan tandang terakhir. Mereka mendapat hasil imbang dengan Wolves 0-0 di pertandingan tandang terakhir.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Norwich City tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 4 kemenangan, 2 imbang dan 4 kerugian.

[Analisis Peluang]

1. Norwich City saat ini hanya memiliki 4 kemenangan setelah 27 putaran liga, tidak ada cara bagi mereka untuk lolos dari degradasi. Selain itu, rekor kandang mereka musim ini tidak baik, angka skor mereka bahkan lebih rendah dari pertandingan tandang. Selain itu, Leicester City sangat membutuhkan kemenangan untuk mengakhiri suasana hati yang buruk dan mereka pasti tidak akan melepaskan peluang besar untuk menang. Jadi kita bisa memilih Kota Leicester.

2. 10 kali terakhir mereka bertemu, Norwich City tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 4 kemenangan, 2 imbang dan 4 kerugian. Leicester City berada di peringkat ketiga di liga dan mereka jauh memimpin. Mereka tampaknya tidak agresif baru-baru ini, mereka tidak menang untuk 3 pertandingan dan tidak mencetak dua gol. Meskipun Norwich City berada di peringkat terbawah liga dan mereka juga sangat membutuhkan poin untuk mempertahankan peringkat mereka di liga, mereka cukup kuat dan tidak mencetak gol selama 3 pertandingan liga berturut-turut. Kedua tim sama buruknya dan tidak ada tim yang akan memenangkan pertandingan. Jadi kita bisa memilih gambar.

Prediksi Bola Norwich City vs Leicester City

Pilihan Handicap: Kota Leicester -0,75
Pilihan 1x2: Draw atau Leicester City menang