Thursday, February 6, 2020

Prediksi Bola Athletic Bilbao VS FC Barcelona

Spanyol Copa Del Rey
Waktu Pertandingan : 7/2/2020 03:00 Jumat GMT +7

Image result for Athletic Bilbao VS FC Barcelona

1. Athletic Bilbao saat ini berada di peringkat ke-9 di klasemen liga. Rekor kandang mereka dapat diterima, tetapi hasil tandang mereka tidak baik. Dalam pertandingan tandang, Athletic Bilbao hanya memenangkan satu pertandingan.

2. Athletic Bilbao tidak bermain bagus baru-baru ini, mereka tidak menang dalam lima pertandingan terakhir. Di pertandingan terakhir, Athletic Bilbao kalah dari Getafe di kandang.

3. FC Barcelona saat ini berada di peringkat ke-2 di klasemen dan mereka sangat kuat di kandang. Namun dalam pertandingan liga tandang, rekor FC Barcelona tidak memuaskan.

4. Dalam 2 pertandingan terakhir, FC Barcelona memenangkan semua pertandingan dan mereka memiliki momentum yang baik. Di pertandingan terakhir, FC Barcelona mengalahkan Levante di kandang.

5. Dalam sepuluh konfrontasi terakhir antara kedua tim, Athletic Bilbao hanya memenangkan dua pertandingan dan mereka berada di bawah angin.

[Analisis Peluang]

1. Perusahaan Asia membuka Over / Under Odds hingga 2,5 gol, pengembalian Over odd rendah. Kita dapat melacak bahwa perusahaan-perusahaan Asia membuka Over / Under Odds menjadi 2,75 gol ketika Athletic Bilbao bermain dengan FC FC Barcelona di kandang terakhir kali. Jadi peluang dalam game ini relatif lebih rendah.

2. Kemudian perusahaan-perusahaan Asia membuka Over / Under Odds hingga 2,25 gol, dan pengembalian odds lebih rendah. Tren odds bagus untuk Under odd. Selain itu, dalam konfrontasi antara dua tim dalam beberapa tahun terakhir, sebagian besar peluang berada di bawah odds. Jadi kita bisa memilih Di bawah 2,25 gol.

Prediksi Bola Athletic Bilbao vs FC Barcelona

Pilihan 1x2: FC Barcelona menang
Pilihan Handicap: FC Barcelona -0.5

Peluang Over / Under: Di bawah 2,25 gol