Tuesday, February 18, 2020

Prediksi Bola Borussia Dortmund VS Paris Saint Germain (PSG)

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 19/2/2020 03:00 Rabu GMT +7

Image result for Borussia Dortmund VS Paris Saint German

1. Borussia Dortmund mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan 4-0 di putaran terakhir kandang, dan mereka tak terkalahkan di kandang di Bundesliga Jerman. Mereka mencetak gol terbanyak di Bundesliga Jerman.

2. Borussia Dortmund baru saja memiliki 2 pertandingan tanpa mencetak 22 pertandingan. Sancho dalam kondisi yang baik, ia memiliki 4 gol dan 4 assist dalam 5 putaran terakhir.

3. Paris Saint Germain (PSG) bermain bagus musim ini, mereka menempati posisi pertama dengan 62 poin di Ligue 1 Prancis, mereka unggul 10 poin dari posisi ke-2.

4. Paris Saint Germain (PSG) memiliki serangan yang bagus, mereka bisa mencetak gol dalam 30 pertandingan terakhir, dan mereka mencetak 2,68 gol per pertandingan di Ligue 1 Prancis.

5. Dalam 2 pertempuran terakhir mereka, Borussia Dortmund mendapat 2 kali seri.

[Analisis Peluang]
1. Menurut data Prediksi Bola 888, peluang cacat adalah Paris Saint Germain (PSG) -0,25, itu tidak cukup percaya pada tim tuan rumah. Tetapi peluang hidup cenderung ke Borussia Dortmund. Borussia Dortmund tidak terkalahkan di kandang musim ini, mereka bermain imbang dengan FC Barcelona, ​​dan mereka mengalahkan Inter Milan. Peluangnya terlalu murah untuk ke tim tuan rumah. Kami pikir Paris Saint Germain (PSG) dapat memenangkan pertandingan.

2. Paris Saint Germain (PSG) tidak terkalahkan dalam 23 pertandingan terakhir. Borussia Dortmund baru saja mendapatkan 1 kemenangan dan 2 kekalahan dalam 3 pertandingan terakhir. Dua tim memiliki serangan yang bagus, tetapi Paris Saint Germain (PSG) memiliki pertahanan yang lebih baik, mereka baru saja kehilangan 9 bola dalam 10 pertandingan terakhir. Yang terpenting, kita harus memilih tim tamu.

Prediksi Bola Borussia Dortmund VS Paris Saint Germain (PSG)

Pilihan Handicap: Paris Saint Germain (PSG) -0.25
1x2 Pilihan: Paris Saint Germain (PSG)