Thursday, February 27, 2020

Prediksi Bola Manchester United VS Klub Brugge

UEFA Europa League
Waktu Pertandingan : 28/2/2020 03:00 Jumat GMT +7

Image result for Manchester United VS Club

1. Dalam babak kedua perempat final UEFA 2019-2020 Piala Liga Eropa, Manchester United menjadi tuan rumah Club Brugge. Manchester United, sebagai raksasa Liga Premier Inggris, bahkan mengalami kesulitan memasuki Liga Champions UEFA setelah Ferguson pergi. Tim telah melakukan hal yang sama musim ini. Untungnya, ia menang 3-0 atas Watford di babak terakhir dan akhirnya memenangkan pertandingan setelah 3 pertandingan.


Manchester United kini berada di peringkat ke-5 dengan 41 poin dari 11 kemenangan, 8 seri dan 8 kerugian di Liga Premier Inggris, 3 poin di belakang zona kualifikasi Liga Champions. Di Liga Eropa UEFA, ia menang 4 kali, 1 seri dan 1 kalah, peringkat teratas Grup L dengan 13 poin. Di babak pertama sistem gugur, Manchester Unite diikat dengan Club Brugge 1-1.

2. Club Brugge, tim raksasa dari Liga Pro Belgia, akhirnya memenangkan runner-up Liga Pro Belgia musim lalu, sehingga bermain di kualifikasi Liga Champions UEFA dan akhirnya memasuki babak penyisihan grup Liga Champions UEFA. Namun, mereka kalah dari Paris. Saint Germain (PSG) dan Real Madrid di grup dan berpartisipasi di Liga Eropa UEFA sebagai tim ketiga. Club Brugge memiliki performa luar biasa di liga musim ini. Itu menang atas Charleroi 1-0 di kandang dan 2 kemenangan beruntun.

Sekarang peringkat teratas dengan 64 poin dari 19 kemenangan, 7 imbang dan 1 kerugian di Liga Pro Belgia. Dengan hanya 3 putaran tersisa di liga, akhirnya akan memenangkan kejuaraan musim reguler Liga Pro Belgia. Pelanggaran dan pertahanan tim sangat baik, dengan pertahanan yang sangat bagus hanya kebobolan 0,44 gol per pertandingan.

3. Dalam 3 pertandingan terakhir melawan antara kedua tim, Manchester United mendapat 2 kemenangan dan 1 imbang. Di leg pertama musim ini, dua tim bermain imbang 1-1.

[Analisis Peluang]
Menurut data Prediksi Bola 888, bandar taruhan menawarkan aneh Manchester United -1.5, pengembalian tinggi, yang turun ke Manchester United -1, pengembalian rendah. Kedua tim adalah raksasa dari liga yang berbeda, tetapi Manchester United dominan dalam kekuatan dan ketenaran. Manchester terikat di tong pertama jauh dan sangat mungkin untuk memenangkan pertandingan ini di rumah. Namun, itu menderita tekanan besar di liga dengan 3 poin saat ini di belakang area Liga Champions UEFA dan harapan besar untuk bermain lebih jauh. Club Brugge tidak memiliki tekanan untuk liga dan itu dapat mencurahkan lebih banyak energi untuk Liga Eropa UEFA. Karena itu, disarankan untuk bertaruh pada Club Brugge.

Prediksi Bola Manchester United vs Club Brugge
Pilihan 1x2: Manchester United menang
Pilihan Handicap: Manchester United -1