Thursday, February 6, 2020

Prediksi Bola Real Madrid VS Real Sociedad

Spanyol Copa Del Rey
Waktu Pertandingan : 7/2/2020 01:00 Jumat GMT +7

Image result for Real Madrid VS Real Sociedad

1. Real Madrid bermain di La Liga Spanyol, mereka menempati posisi pertama dengan 49 poin di liga. Mereka mendapat 14 kemenangan, 7 imbang, 1 kekalahan. Real Madrid mencetak 40 gol dan kehilangan 13 bola dalam 22 pertandingan terakhir.

2. Real Sociedad bermain di La Liga Spanyol, mereka berada di posisi 8 dengan 34 poin di liga. Mereka mendapat 10 kemenangan, 4 imbang, 8 kekalahan. Real Sociedad mencetak 37 gol dan kehilangan 30 bola dalam 22 pertandingan terakhir.

3. Real Madrid bermain bagus di kandang, mereka mendapat 6 kemenangan dan 4 seri dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka menang atas Atletico Madrid dengan 1-0 di pertandingan kandang terakhir.

4. Real Sociedad bermain umum di jalan, mereka mendapat 5 kemenangan, 2 imbang dan 3 kekalahan dalam 10 pertandingan tandang terakhir. Mereka kalah dari Leganes 2-1 di pertandingan tandang terakhir.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Real Madrid mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 8 kemenangan dan 2 kerugian.

[Analisis Peluang]

1. Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid di kandang di babak terakhir. Di rumah, Real Madrid tidak terkalahkan dan mereka sangat kuat. Dalam game ini, Royal Society memiliki pertahanan yang sangat buruk. Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk Real Madrid -1,25, perusahaan-perusahaan peluang memiliki banyak kepercayaan pada Real Madrid. Jadi kami bisa memilih Real Madrid.

2. 10 kali terakhir mereka bertemu, Real Madrid mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 8 kemenangan dan 2 kerugian. Real Madrid sangat kuat baru-baru ini. Setelah mengalahkan Atletico Madrid di pertandingan terakhir, Real Madrid mencetak 5 kemenangan beruntun. Di pertandingan kandang ini, kita bisa memilih Real Madrid.

Prediksi Bola Real Madrid vs Real Sociedad


Pilihan Handicap: Real Madrid -1.25
Pilihan 1x2: Real Madrid menang