Monday, February 24, 2020

Prediksi Bola Eintracht Frankfurt vs Union Berlin

Bundesliga Jerman
Waktu Pertandingan : 25/2/2020 02:30 Selasa GMT +7

Image result for Eintracht Frankfurt VS Union Berlin

1. Eintracht Frankfurt kalah dari Borussia Dortmund dengan 0-4 di putaran terakhir jalan, mereka mengalahkan Red Bull Salzburg dengan 4-1 di pertandingan terakhir Liga Eropa UEFA.

2. Eintracht Frankfurt bermain bagus di rumah, mereka mendapat kemenangan 4 pertandingan beruntun di 4 pertandingan kandang terakhir, mereka mencetak 14 gol di semua pertandingan itu.

3. Union Berlin kalah dari Bayer Leverkusen dengan 2-3 di babak terakhir kandang, mereka mendapat 3 kemenangan dan 3 kerugian setelah istirahat musim dingin. Union Berlin berada di urutan ke-12, mereka tertinggal 2 poin dari tim tuan rumah.

4. Union Berlin baru saja mendapatkan 2 kemenangan, 2 seri dan 7 kekalahan di jalan musim ini. Mereka mendapat kemenangan 2 pertandingan beruntun di jalan.

5. Eintracht Frankfurt mendapat kemenangan beruntun 4 pertandingan dalam 4 pertempuran terakhir.

[Analisis Peluang]
1. Eintracht Frankfurt mendapat kemenangan 3 pertandingan beruntun dalam 3 pertempuran terakhir. Eintracht Frankfurt bermain lebih baik daripada tim tamu baru-baru ini, dan mereka memiliki performa yang baik di kandang. Union Berlin baru saja mendapatkan 2 kemenangan dalam 11 ronde tandang pertama. Peluang dibuka untuk Eintracht Frankfurt -0,5, itu bagus untuk tim tuan rumah.

2. Eintracht Frankfurt mendapat 6 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan di kandang musim ini. Mereka tidak kehilangan bola dalam 2 pertandingan kandang terakhir, dan mereka mencetak 3,5 gol per pertandingan. Eintracht Frankfurt mengalahkan Bayern Munchen 5-1 di kandang musim ini. Kami sebaiknya memilih tim tuan rumah.

Prediksi Bola Eintracht Frankfurt VS Union Berlin
Pilihan Handicap: Eintracht Frankfurt -0.5
Pilihan 1x2: Eintracht Frankfurt