Thursday, February 27, 2020

Prediksi Bola Arsenal VS Olympiakos Piraeus

UEFA Europa League
Waktu Pertandingan : 28/2/2020 04:00 Jumat GMT +7

Image result for Arsenal VS Olympiakos Piraeus

1. Arsenal bermain di Liga Premier Inggris, mereka berada di posisi ke-9 dengan 37 poin di liga. Mereka mendapat 8 kemenangan, 13 imbang, 6 kekalahan. Arsenal mencetak 39 gol dan kehilangan 36 bola dalam 27 pertandingan terakhir.

2. Olympiakos Piraeus bermain di Yunani Nasional A, mereka menempati posisi pertama dengan 63 poin di liga. Mereka mendapat 19 kemenangan, 6 imbang, 0 kekalahan. Olympiakos Piraeus mencetak 51 gol dan kehilangan 9 bola secara keseluruhan dalam 25 pertandingan terakhir.

3. Arsenal bermain umum di rumah, mereka mendapat 4 kemenangan, 2 seri dan 4 kekalahan dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka menang atas Everton 3-2 di pertandingan kandang terakhir.

4. Opipiakos Piraeus bermain bagus di jalan, mereka mendapat 7 kemenangan, 3 imbang dalam 10 pertandingan tandang terakhir. Mereka menang atas PAOK Saloniki dengan 0-1 di pertandingan tandang terakhir.

5. 9 kali terakhir mereka bertemu, Arsenal mendapat sedikit keuntungan, mereka mendapat 5 kemenangan dan 4 kekalahan.

[Analisis Peluang]
1. Baru-baru ini, status kompetitif Arsenal telah meningkat secara signifikan. Setelah mereka menang atas Everton 3-2, Arsenal telah terkalahkan selama 10 pertandingan berturut-turut. Jika Arsenal terus bermain seperti ini, mereka mungkin akan memenangkan pertandingan selama mereka bermain normal.

2. 9 kali terakhir mereka bertemu, Arsenal mendapat sedikit keuntungan, mereka mendapat 5 kemenangan dan 4 kekalahan. Olympiakos Piraeus kehilangan semua 3 pertandingan cara Eropa. Selain itu, Olympiakos Piraeus satu gol di belakang dan mereka frustrasi. Olympiakos Piraeus tidak memiliki peluang untuk menang atas Arsenal. Jadi kita bisa memilih Arsenal.

Prediksi Bola Arsenal vs Olympiakos Piraeus
Pilihan Handicap: Arsenal -1
Pilihan 1x2: Arsenal menang