Monday, November 18, 2019

Prediksi Bola Spanyol VS Romania

Kejuaraan Eropa UEFA - Euro Cup
Waktu Pertandingan : 19/11/2019 02:45 Selasa GMT +7

Image result for Spain VS Romania

1. Spanyol mendapat 7 kemenangan, 2 imbang dan menempati posisi 1 di babak grup. Mereka sudah bisa maju ke babak selanjutnya.

2. Romania mendapat 4 kemenangan, 2 imbang, 3 kalah dan berada di posisi ke-3 sejauh ini. Mereka tidak bisa mencapai babak berikutnya.

3. Spanyol mengalahkan Malta dengan 7-0 di babak rumah terakhir. Mereka memiliki serangan yang bagus, yang mencetak 2,89 gol per pertandingan, dan mereka baru saja kehilangan 5 bola secara keseluruhan.

4. Romania kalah dari Swedia dengan 0-2 di babak terakhir kandang. Romania tidak bermain bagus baru-baru ini, mereka hanya mendapat 1 hasil imbang dan 1 kekalahan dalam 2 putaran terakhir. Tetapi mereka memiliki kinerja yang baik di pertandingan tandang, mereka tidak terkalahkan dalam 3 putaran tandang terakhir, dan mereka mencetak 3 gol per pertandingan di pertandingan tersebut.

5. Dalam 3 pertempuran terakhir mereka, Spanyol mendapat 1 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Menurut data Prediksi Bola 888, peluang handicap adalah Spanyol -2 dalam pengembalian sedang-rendah, ia memiliki kepercayaan pada tim tuan rumah. Spanyol mendapat kemenangan besar di babak terakhir, dan mereka mengalahkan Rumania 2-1 di jalan dalam pertempuran terakhir. Rumania tidak mendapatkan kemenangan dalam 2 putaran terakhir. Yang terpenting, kami percaya Spanyol dapat memenangkan pertandingan.

2. Spanyol telah mampu maju ke babak selanjutnya, kita dapat melihat seberapa kuat mereka. Spanyol mendapat kemenangan 4 pertandingan beruntun di 4 putaran rumah terakhir. Kami pikir Spanyol memiliki lebih banyak peluang untuk menang.

Prediksi Bola Spanyol VS Romania

Pilihan Handicap: Spanyol -2
1x2 Pilihan: Spanyol