Wednesday, November 6, 2019

Prediksi Bola Crvena Zvezda VS Tottenham Hotspur

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 7/11/2019 03:00 Kamis GMT +7

Image result for Crvena Zvezda VS Tottenham Hotspur

1. Crvena Zvezda bermain di Superliga Serbia, mereka menempati posisi pertama dengan 39 poin di liga. Mereka mendapat 13 kemenangan, 1 kekalahan dan mencetak 33 gol dan kehilangan 10 bola dalam 14 pertandingan terakhir.

2. Tottenham Hotspur bermain di Liga Primer Inggris, mereka menempatkan posisi ke-11 dengan 13 poin di liga. Mereka mendapat 3 kemenangan, 4 imbang, 4 kekalahan dan mencetak 17 gol dan kehilangan 16 bola secara keseluruhan dalam 11 pertandingan terakhir.

3. Crvena Zvezda bermain bagus di kandang, mereka mendapat 6 kemenangan, 2 imbang dalam 8 pertandingan kandang terakhir. Mereka menang atas BackaTopola dengan 3-1 di pertandingan kandang terakhir.

4. Tottenham Hotspur bermain buruk di jalan, mereka mendapat 1 kemenangan, 6 imbang dan 3 kekalahan dalam 10 pertandingan tandang terakhir. Mereka mendapat hasil imbang dengan Everton 1-1 di pertandingan tandang terakhir.

5. 1 kali terakhir mereka bertemu, Crvena Zvezda tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 1 kerugian.

[Analisis Peluang]

1.Tottenham Hotspur tidak hanya memiliki kinerja terbatas saat ini, tetapi juga tidak menang untuk banyak pertandingan, mereka dalam kondisi rendah. Selain itu, Heung-Min Son terluka mental dan kinerja Tottenham Hotspur pasti akan terpengaruh. Sebaliknya, Crvena Zvezda memiliki kinerja yang lebih stabil di rumah. Tottenham Hotspur bermain botak dan Crvena Zvezda bermain bagus, jadi kami bisa memilih Crvena Zvezda.

2. 1 kali terakhir mereka bertemu, Crvena Zvezda tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 1 kerugian. Ada celah tertentu dalam kekuatan antara Crvena Zvezda dan Tottenham Hotspur. Selain itu, pertahanan Crvena Zvezda tidak seperti apa pun, mereka kehilangan rata-rata 3 gol setiap pertandingan. Kita seharusnya tidak memiliki banyak kepercayaan pada Crvena Zvezda, sehingga kita bisa memilih Tottenham Hotspur.

Prediksi Bola Crvena Zvezda vs Tottenham Hotspur

Pilihan Handicap: Tottenham Hotspur -0,75
Pilihan 1x2: Tottenham Hotspur menang