Wednesday, November 6, 2019

Prediksi Bola Bayer Leverkusen VS Atletico Madrid

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 7/11/2019 03:00 Kamis GMT +7

Image result for Bayer Leverkusen VS Atletico Madrid

1. Bayer Leverkusen bermain di Bundesliga Jerman, mereka menempati posisi ke-10 dengan 15 poin di liga. Mereka mendapat 4 kemenangan, 3 imbang, 3 kalah dan mencetak 15 gol dan kehilangan 15 bola secara keseluruhan dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Atletico Madrid bermain di La Liga Spanyol, mereka berada di posisi ke-4 dengan 21 poin di liga. Mereka mendapat 5 kemenangan, 6 imbang, 1 kalah dan mencetak 12 gol dan kehilangan 7 bola secara keseluruhan dalam 12 pertandingan terakhir.

3. Bayer Leverkusen bermain umum di rumah, mereka mendapat 3 kemenangan, 4 imbang dan 3 kekalahan dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka kalah dari Borussia Monchengladbach dengan 1-2 di pertandingan kandang terakhir.

4. Atletico Madrid bermain bagus di jalan, mereka mendapat 6 kemenangan, 3 imbang dan 1 kekalahan dalam 10 pertandingan tandang terakhir. Mereka mendapat hasil imbang dengan Sevilla dengan 1-1 di pertandingan tandang terakhir.

5. 7 kali terakhir mereka bertemu, Bayer Leverkusen tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 1 kemenangan, 3 seri dan 3 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Pada saat-saat sebelumnya mereka bertemu, Atletico Madrid pada dasarnya mampu memenangkan pertandingan atau bermain seri, mereka berada di atas angin. Namun, mereka juga memiliki sejumlah seri. Selain itu, ini adalah pertandingan tandang untuk Atletico Madrid dan Atletico Madrid akan terus bertahan. Jadi kita bisa memilih gambar.

2. 7 kali terakhir mereka bertemu, Bayer Leverkusen tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 1 kemenangan, 3 seri dan 3 kekalahan. Bayer Leverkusen kehilangan semua 3 pertandingan sebelum pertandingan grup, mereka mencetak satu gol dan kehilangan 6 gol. Bayer Leverkusen memiliki serangan dan pertahanan yang sangat buruk. Dalam pertandingan ini, Atletico Madrid sangat kuat, Bayer Leverkusen mungkin akan kalah. Jadi kita bisa memilih Atletico Madrid.

Prediksi Bola Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid

Pilihan Handicap: Atletico Madrid 0
Pilihan 1x2: Atletico Madrid menang