Tuesday, November 5, 2019

Prediksi Bola Liverpool VS Racing Genk

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 6/11/2019 03:00 Rabu GMT +7

Image result for Liverpool VS Racing Genk

1. Liverpool berada di posisi pertama dengan 31 poin di Liga Primer Inggris. Mereka mendapat 2 kemenangan, 1 kekalahan dan mencetak 8 gol dan kehilangan 6 bola di semua dalam 3 putaran pertama.

2. Racing Genk berada di posisi ke-8 dengan 21 poin di Liga Pro Belgia. Mereka mendapat 1 hasil imbang, 2 kekalahan dan mencetak 3 gol dan kehilangan 10 bola di semua dalam 3 putaran pertama.

3. Liverpool bermain bagus di rumah, mereka mendapat 5 kemenangan dan 1 imbang dalam 6 pertandingan kandang terakhir.

4. Racing Genk bermain buruk di jalan, mereka mendapat 1 kemenangan, 1 imbang dan 4 kerugian dalam 6 pertandingan tandang terakhir.

5. Dalam pertempuran terakhir mereka, Liverpool mengalahkan Racing Genk dengan 4-1 di jalan.

[Analisis Peluang]

1. Liverpool adalah tim teratas Liga Premier Inggris. Genk Racing hanya menempati posisi ke 8 di Liga Pro Belgia, banyak pemain utama meninggalkan tim musim panas ini. Racing Genk bermain buruk di pertandingan tandang, mereka baru mendapatkan 2 kemenangan di musim ini. Liverpool mengalahkan Racing Genk 4-1 di jalan dalam pertempuran terakhir. Dalam pertandingan kandang ini, Liverpool memiliki lebih banyak keunggulan. Kami percaya Liverpool bisa memenangkan pertandingan.

2. Racing Genk tidak bermain bagus di Liga Champions UEFA, mereka hanya mendapat 1 poin setelah 3 putaran. Salah, Mane, dan Firmino dari Liverpool mencetak 22 gol di sepanjang musim ini. Dalam kondisi ini, kami pikir Racing Genk sulit untuk memenangkan permainan.

Prediksi Bola Liverpool VS Racing Genk

Pilihan Handicap: Liverpool -2.75
Pilihan 1x2: Liverpool