Friday, November 29, 2019

Prediksi Bola Schalke 04 VS Union Berlin

Bundesliga Jerman 
Waktu Pertandingan : 30/11/2019 02:30 Sabtu GMT +7
Image result for Schalke 04 VS Union Berlin

1. Schalke 04 mendapat 6 kemenangan, 3 imbang dan 1 kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir, dan mereka naik ke tempat ke-5. Ada masalah besar dengan pertahanan mereka, mereka hanya memiliki satu pertandingan tanpa kehilangan bola dalam 10 pertandingan terakhir. Mereka kehilangan 14 bola di semua pertandingan itu.

2. Schalke 04 memiliki banyak pemain yang cedera. Tiga pemain utama Bentaleb, Schopf, Stambouli belum mampu bersaing belakangan ini. Boujellab dan Sane mungkin melewatkan pertandingan.

3. Union Berlin memiliki kinerja yang baik ketika mereka bermain melawan dengan tim-tim yang kuat. Mereka mengalahkan Borussia Dortmund 3-1 di kandang pada awal musim, dan mereka mengalahkan tim teratas Borussia Monchengladbach dengan 2-0 di babak kandang terakhir.

4. Union Berlin bermain bagus baru-baru ini, mereka baru saja kalah dari Bayern Munchen dalam 6 pertandingan terakhir.

5. Dalam pertempuran terakhir mereka, Union Berlin mengalahkan Schalke 04 dengan 2-1.

[Analisis Peluang]

1. Menurut data Prediksi Bola 888, peluang handicap adalah Schalke 04 -0,75 dalam pengembalian tinggi, kembalinya tim tuan rumah terus menurun, ia memiliki kepercayaan pada tim tuan rumah. Tapi Union Berlin bermain bagus baru-baru ini, mereka mengalahkan tim teratas Borussia Monchengladbach di babak terakhir, dan mereka mendapat kemenangan 4 pertandingan beruntun. Kita harus memperhatikan itu. Schalke 04 mungkin memenangkan pertandingan tetapi kehilangan peluang.

2. Union Berlin mendapat 5 kemenangan, 1 kekalahan dan mencetak 2 gol per pertandingan dalam 6 pertandingan terakhir, dan mereka memenangkan peluang di pertandingan-pertandingan itu. Schalke 04 mendapat 3 hasil imbang berturut-turut baru-baru ini. Kami pikir Union Berlin memiliki lebih banyak peluang untuk menang.

Prediksi Bola Schalke 04 VS Union Berlin

Pilihan Handicap: Union Berlin +0.75
1x2 Pilihan: Union Berlin