Friday, November 29, 2019

Prediksi Bola Celta Vigo VS Real Valladolid

Liga Spanyol
Waktu Pertandingan : 30/11/2019 03:00 Sabtu GMT +7

Image result for Celta Vigo VS Real Valladolid

1. Celta Vigo berada di peringkat ke-18 dengan 12 poin di liga. Mereka mengalahkan Villarreal dengan 3-1 di putaran jalan terakhir, dan mereka mengakhiri kekalahan 5 pertandingan beruntun. Performa tim yang buruk belakangan ini telah menyebabkan pergantian pelatih.

2. Celta Vigo bermain bagus di kandang, mereka mendapat 7 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka memiliki pertahanan yang buruk musim ini, yang hanya memiliki 3 pertandingan tanpa kehilangan bola dalam 14 pertandingan terakhir.

3. Real Valladolid mendapat kekalahan 2 kali berturut-turut, mereka tidak bisa mencetak gol dalam dua pertandingan itu. Real Valladolid tidak bermain bagus di jalan, mereka hanya memiliki 3 pertandingan tanpa kehilangan bola di 32 pertandingan tandang terakhir.

4. Real Sanchez, Moreno, dan Plaza Valladolid akan absen karena cedera.

5. Dalam 10 pertempuran terakhir mereka, Celta Vigo mendapat 6 kemenangan, 2 imbang dan 2 kerugian.

[Analisis Peluang]

1. Real Valladolid bermain bagus di kandang tetapi buruk di jalan, pertahanan mereka buruk di pertandingan tandang. Real Valladolid mendapat kekalahan 2 pertandingan beruntun di jalan, dan mereka kehilangan 15 bola di pertandingan tandang musim ini. Kita seharusnya tidak melebih-lebihkan tim tamu.

2. Performa Celta Vigo tidak memuaskan, mereka berada di zona degradasi, dan mereka bermain buruk di pertandingan terakhir. Tapi Real Valladolid tidak bermain bagus di jalan. Dua sisi mungkin mendapat hasil seri dalam game ini. Dalam 5 pertempuran terakhir mereka, mereka mencetak lebih dari tiga gol secara total. Peluang bisa terbuka ke Atas.

Prediksi Bola Celta Vigo VS Real Valladolid

Pilihan Handicap: Celta Vigo -0.75
1x2 Pilihan: Draw