Tuesday, November 19, 2019

Prediksi Bola Germany VS Northern Ireland

Kejuaraan Eropa UEFA
Waktu Pertandingan : 20/11/2019 02:45 Rabu GMT +7

Image result for Germany VS Northern Ireland

1. Jerman menempati urutan ke-13 di dunia. Mereka bermain sangat baik di babak penyisihan grup, yang mendapat 6 kemenangan, 1 kekalahan dan menempati posisi 1 sejauh ini.

2. Jerman mengalahkan Belarus dengan 4-0 di putaran terakhir kandang. Jerman tidak kehilangan bola di pertandingan lain kecuali melawan Belanda.

3. Irlandia Utara menempati peringkat ke-33 di dunia. Mereka mendapat 4 kemenangan, 1 hasil imbang, 2 kekalahan dan ditempatkan ke-3 di babak grup.

4. Irlandia Utara mendapat hasil imbang 0-0 dengan Belanda di putaran terakhir kandang

5. Jerman mendapat keuntungan dalam hasil sejarah, mereka mendapat kemenangan beruntun 5 pertandingan dalam 5 pertempuran terakhir.

[Analisis Peluang]

1. Irlandia Utara tertinggal 3 poin dari Belanda. Karena Irlandia Utara kalah 1-3 dari Belanda di babak pertama, mereka tidak memiliki peluang untuk maju ke babak berikutnya. Jerman mengalahkan Belarus dengan 4-0 di babak rumah terakhir, Kroos mencetak 2 gol dalam pertandingan itu. Menurut data Prediksi Bola 888, peluang handicap adalah Jerman -2 dalam pengembalian rendah, itu percaya pada mereka.

Jerman harus bersaing dengan Belanda untuk tempat pertama, mereka masih memiliki semangat juang yang kuat. Peluang besar menunjukkan bahwa kesenjangan kekuasaan antara Jerman dan Irlandia Utara telah menjadi jelas. Kami sebaiknya memilih tim tuan rumah di game ini.

2. Persentase kemenangan tim tuan rumah adalah lebih dari 85%. Jerman mencetak lebih dari 3 gol per pertandingan di babak penyisihan grup. Kami percaya Jerman bisa memenangkan pertandingan kandang ini.

Prediksi Bola Jerman VS Irlandia Utara

Pilihan Handicap: Jerman -2
1x2 Pilihan: Jerman