Wednesday, November 6, 2019

Prediksi Bola Atalanta VS Manchester City

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 7/11/2019 03:00 Kamis GMT +7

Image result for Atalanta VS Manchester City

1. Atalanta bermain di Serie A Italia, mereka menempati posisi ke-5 dengan 21 poin di liga. Mereka mendapat 6 kemenangan, 3 imbang, 2 kalah dan mencetak 30 gol dan kehilangan 18 bola secara keseluruhan dalam 11 pertandingan terakhir.

2. Manchester City bermain di Liga Primer Inggris, mereka menempati posisi ke-2 dengan 25 poin di liga. Mereka mendapat 8 kemenangan, 1 hasil imbang, 2 kekalahan dan mencetak 34 gol dan kehilangan 10 bola di semua dalam 11 pertandingan terakhir.

3. Atalanta bermain begitu di rumah, mereka mendapat 4 kemenangan, 1 imbang dan 3 kekalahan di 8 pertandingan kandang terakhir. Mereka kalah dari Cagliari dengan 0-2 di pertandingan kandang terakhir.

4. Manchester City bermain bagus di jalan, mereka mendapat 8 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan dalam 10 pertandingan tandang terakhir. Mereka menang atas Crystal Palace dengan 0-2 di pertandingan tandang terakhir.

5. 1 kali terakhir mereka bertemu, Atalanta tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 1 kerugian.

[Analisis Peluang]

1. Tim tuan rumah Atalanta kehilangan semua tiga pertandingan di pertandingan grup Liga Champions UEFA dan mereka mengalami kekalahan beruntun. Atalanta pada dasarnya tidak memiliki peluang untuk dipromosikan dan mereka harus lebih fokus pada liga. Dalam 10 pertandingan terakhir, Manchester City mencetak 9 kemenangan dan mereka memiliki 5 pertandingan tanpa kebobolan.

Manchester City mencetak 18 gol secara total dan mereka mencetak setidaknya 2 gol per pertandingan, serangan mereka sangat baik. Mengenai handicap Eropa, kompensasi Manchester City adalah 1,49, dan memiliki tingkat dukungan 63,74%. Jadi kita bisa memilih kemenangan Manchester City.

2. 1 kali terakhir mereka bertemu, Atalanta mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 1 kerugian. Atalanta kehilangan semua 3 pertandingan grup. Sebaliknya, Manchester City memenangkan semua tiga pertandingan. Atalanta bermain botak dan Manchester City bermain dengan baik, sehingga kami bisa memilih Manchester City.

Prediksi Bola Atalanta vs Manchester City

Pilihan Handicap: Manchester City -1.25
Pilihan 1x2: Manchester City menang