Friday, November 22, 2019

Prediksi Bola Levante VS Mallorca

Liga Spanyol - La Liga
Waktu Pertandingan: 23/11/2019 04:00 Sabtu GMT +7

Image result for Levante VS Mallorca

1. Levante mendapat 5 kemenangan, 2 imbang, 6 kekalahan dan menempati urutan ke-12 dengan 17 poin. Mereka mendapat 2 kemenangan, 1 imbang dan 3 kerugian dalam 6 pertandingan terakhir.

2. Levante bermain bagus baru-baru ini, mereka mengalahkan FC Barcelona dan Real Sociedad dalam pertandingan terakhir, dan mereka baru saja kalah dari Athletic Bilbao dengan 1-2 pada putaran terakhir jalan.

3. Mallorca mendapat 4 kemenangan, 2 imbang, 7 kekalahan di peringkat ke-16 dengan 14 poin. Mereka baru saja mendapat 3 kemenangan, 1 imbang dan 2 kerugian dalam 6 pertandingan terakhir.

4. Mallorca adalah tim yang baru dipromosikan. Mereka memiliki serangan yang buruk, yang mencetak kurang dari 1 gol per pertandingan.

5. Dalam 10 pertempuran terakhir mereka, Levante mendapat 4 kemenangan, 4 imbang dan 2 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Mallorca mendapat 4 kemenangan di kandang, tetapi mereka mendapat kekalahan 5 pertandingan beruntun di 5 putaran pertama tandang, dan mereka hanya mencetak 2 gol dan kehilangan 12 bola di semua pertandingan itu. Mallorca tidak sebagus tim tuan rumah, mereka akan bermain di jalan. Kami pikir Mallorca sulit untuk memenangkan pertandingan.

2. Mallorca bermain buruk di jalan musim ini, mereka mendapat 5 kekalahan beruntun di pertandingan tandang, dan mereka kehilangan peluang di lima pertandingan tersebut. Levante mengalahkan FC Barcelona dengan 3-1 di pertandingan kandang terakhir. Levante mendapat keuntungan dalam hasil sejarah, mereka mendapat 4 kemenangan dan 2 kali seri dalam 6 pertempuran terakhir. Kami pikir Mallorca mungkin kalah.

Prediksi Bola Levante VS Mallorca

Pilihan Handicap: Levante -0.5
1x2 Pilihan: Levante