Monday, November 18, 2019

Prediksi Bola Italia VS Armenia

Kejuaraan Eropa UEFA - Euro Cup
Waktu Pertandingan : 19/11/2019 02:45 Selasa GMT +7

Image result for EURO CupItaly VS Armenia

1. Italia menempati posisi ke-17 di dunia. Mereka bermain sangat baik di babak penyisihan grup, yang mendapat kemenangan beruntun 9 pertandingan di 9 putaran terakhir.

2. Italia mengalahkan Bosnia-Herzegovina dengan 3-0 di putaran jalan terakhir. Mereka mencetak lebih dari 3 gol per pertandingan, dan mereka baru saja kehilangan 3 bola secara keseluruhan.

3.Armenia menempati urutan ke-106 di dunia. Mereka mendapat 3 kemenangan, 1 imbang, 5 kekalahan dan menempati posisi ke 5 di babak penyisihan grup.

4.Armenia kalah dari Yunani dengan 0-1 di putaran terakhir kandang, dan mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan dalam 3 putaran terakhir. Sejauh ini Armenia berada di posisi ke-5, mereka tidak dapat mencapai babak berikutnya.

5.Dalam 3 pertempuran terakhir mereka, Italia mendapat 2 kemenangan dan 1 imbang.

[Analisis Peluang]

1. Menurut data Prediksi Bola 888, peluang handicap adalah Italia -2.25. Data tim tuan rumah telah jatuh, mereka percaya pada mereka. Italia telah mampu maju ke babak berikutnya, mereka mendapat kemenangan beruntun 10 pertandingan di pertandingan terakhir.

Armenia kalah dari putaran terakhir Yunani, mereka tidak bisa mencetak gol dalam 2 putaran terakhir. Italia mendapat keuntungan dalam hasil sejarah, mereka mendapat 2 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 3 pertempuran terakhir. Dalam kondisi ini, sebaiknya kita memilih tim tuan rumah.

2. Italia mendapat kemenangan beruntun 9 pertandingan di 9 ronde terakhir, mereka memiliki serangan dan pertahanan yang sangat baik. Italia memiliki keunggulan di kandang sendiri, kami pikir Armenia sulit untuk memenangkan pertandingan.

Prediksi Bola Italia VS Armenia

Pilihan Handicap: Italia -2.25
1x2 Pilihan: Italia