Tuesday, November 19, 2019

Prediksi Bola Belanda VS Estonia

Kejuaraan Eropa UEFA
Waktu Pertandingan : 20/11/2019 03:45 Rabu GMT +7

Image result for Netherlands VS Estonia

1. Netherlands mendapat 5 kemenangan, 1 imbang, 1 kalah dan menempati posisi ke-2 di babak grup. Mereka mendapat hasil imbang 0-0 dengan Irlandia Utara di babak terakhir jalan, mereka tak terkalahkan dalam 5 putaran terakhir.

2. Estonia baru saja mendapat 1 hasil imbang, 6 kerugian dan menempati posisi ke-5 sejauh ini. Estonia kalah dari Jerman dengan 0-3 di babak terakhir kandang, mereka hanya mendapat 1 kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Belanda telah mampu maju ke babak berikutnya. Mereka bermain bagus di kandang, yang mendapat 5 kemenangan dalam 6 pertandingan kandang terakhir.

4. Estonia memiliki serangan yang buruk, mereka tidak bisa mencetak gol dalam 4 pertandingan terakhir. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan dalam 3 pertandingan tandang terakhir.

5. Dalam 3 pertempuran terakhir mereka, Belanda mendapat 2 kemenangan dan 1 imbang.

[Analisis Peluang]


1. Belanda mengalahkan Jerman dengan 6-5 dalam dua putaran. Selama Belanda memenangkan pertandingan dan Jerman mendapat hasil seri, Belanda akan mendapatkan tempat pertama. Menurut data Prediksi Bola 888, peluang handicap adalah Belanda -3,75, kita dapat melihat bahwa ada perbedaan besar antara Belanda dan Estonia. Belanda mengalahkan Estonia dengan 4-0 dalam pertempuran terakhir mereka. Kami pikir Belanda bisa mendapatkan kemenangan besar.

2. Estonia tidak bisa mendapatkan kemenangan dalam pertandingan terakhir, dan mereka kalah dari Belanda dengan 0-4 di pertempuran terakhir. Belanda memiliki serangan yang bagus, mereka mencetak 13 gol secara keseluruhan dalam 5 pertandingan terakhir. Jadi kami pikir Estonia sulit untuk memenangkan pertandingan.

Prediksi Bola Belanda VS Estonia

Pilihan Handicap: Belanda -3.75
1x2 Pilihan: Belanda