Friday, November 29, 2019

Prediksi Bola Marseille VS Stade Brestois

Liga 1 Prancis
Waktu Pertandingan : 30/11/2019 02:45 Sabtu GMT +7
Image result for FRA D1 Marseille VS Stade Brestois

1.Marseille bermain stabil musim ini. Mereka mengalahkan Toulouse 2-0 di putaran terakhir jalan, dan mereka mendapat kemenangan 3 pertandingan beruntun. Marseille hanya perlu bermain di Ligue 1 Prancis, sehingga mereka memiliki semangat juang yang kuat.

2. Marseille mendapat kemenangan 3 pertandingan beruntun di kandang, termasuk mengalahkan Lyon dan Lille. Benedetto dan Payet berada dalam kondisi yang baik, mereka mencetak 10 gol di semua.

3. Stade Brestois mendapat hasil imbang 1-1 dengan Nantes di putaran terakhir kandang, dan mereka mengakhiri kekalahan ke-2 berturut-turut. Sebagai tim yang baru dipromosikan, Stade Brestois bermain bagus di musim baru.

4. Stade Brestois memiliki serangan yang bagus, mereka hanya memiliki 1 pertandingan tanpa mencetak gol dalam 5 pertandingan tandang terakhir. Mereka bermain baik di rumah tetapi sangat buruk di jalan, mereka hanya mendapat 1 kemenangan di jalan sejauh ini.

5. Dalam 6 pertempuran terakhir mereka, Marseille mendapat 3 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan.

[Analisis Peluang]


1. Marseille mendapat kemenangan 3-pertandingan beruntun baru-baru ini, dan mereka bermain bagus di rumah. Tim yang baru dipromosikan Stade Brestois mengakhiri 2 kekalahan beruntun di babak terakhir, tetapi ada perbedaan antara Marseille dan Stade Brestois. Peluangnya adalah Marseille -1.25, kami pikir Marseille bisa memenangkan pertandingan tetapi kalah.

2. Marseille mendapat kemenangan beruntun dalam 3 pertandingan terakhir, dan mereka memenangkan peluang di tiga pertandingan itu. Stade Brestois tidak bisa mendapatkan kemenangan dalam 4 pertandingan terakhir. Kami sebaiknya memilih tim tuan rumah di game ini.

Prediksi Bola Marseille VS Stade Brestois

Pilihan Handicap: Stade Brestois +1.25
1x2 Pilihan: Marseille