Tuesday, November 5, 2019

Prediksi Bola Borussia Dortmund VS Inter Milan

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 6/11/2019 03:00 Rabu GMT +7

Image result for Borussia Dortmund VS Inter Milan

1. Borussia Dortmund bermain di Bundesliga Jerman, mereka menempati posisi ke-2 dengan 19 poin di liga. Mereka mendapat 5 kemenangan, 4 imbang, 1 kalah dan mencetak 23 gol dan kehilangan 11 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Inter Milan bermain di Serie A Italia, mereka berada di posisi ke-2 dengan 28 poin di liga. Mereka mendapat 9 kemenangan, 1 imbang, 1 kalah dan mencetak 24 gol dan kehilangan 11 bola secara keseluruhan dalam 11 pertandingan terakhir.

3. Borussia Dortmund bermain bagus di kandang, mereka mendapat 7 kemenangan, 2 imbang dalam 9 pertandingan kandang terakhir. Mereka menang atas VfL Wolfsburg 3-0 di pertandingan kandang terakhir.

4. Inter Milan bermain bagus di jalan, mereka mendapat 6 kemenangan, 3 seri dan 1 kekalahan dalam 10 pertandingan tandang terakhir. Mereka menang atas Bologna dengan 1-2 dalam pertandingan tandang terakhir.

5. 1 kali terakhir mereka bertemu, Borussia Dortmund tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 1 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia dibuka secara berbeda, kemudian kemungkinannya adalah Borussia Dortmund -0,5. Borussia Dortmund tidak terkalahkan dalam berbagai acara di pertandingan kandang musim ini dan mereka bahkan bermain imbang dengan FC Barcelona. Inter Milan memenangkan semua pertandingan saat tandang dan mereka kalah memiliki kekalahan kecil dari FC Barcelona di Liga Champions UEFA. Performa kedua tim tidak buruk. Peluangnya disesuaikan dengan Borussia Dortmund dan ini mendorong. Jadi kami bisa memilih Inter Milan.

2. 1 kali terakhir mereka bertemu, Borussia Dortmund tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 1 kerugian. Di babak terakhir pertandingan grup, Borussia Dortmund baru saja kehilangan 2 gol ke Inter Milan. Dalam pertandingan itu, lineup Borussia Dortmund tidak lengkap, terutama di depan, tidak ada pemain utama. Di rumah ini, meskipun Inter Milan bermain bagus baru-baru ini, Borussia Dortmund tidak terkalahkan. Jadi kita bisa memilih Borussia Dortmund.

Prediksi Bola Borussia Dortmund vs Inter Milan

Pilihan Handicap: Borussia Dortmund -0.5
Pilihan 1x2: Seri atau Borussia Dortmund menang