Tuesday, November 5, 2019

Prediksi Bola Napoli VS Red Bull Salzburg

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 6/11/2019 03:00 Rabu GMT +7

Image result for Napoli VS Red Bull Salzburg

1. Napoli berada di posisi ke-7 dengan 18 poin di Serie A. Italia. Mereka mendapat 2 kemenangan, 1 seri dan mencetak 5 gol dan kehilangan 2 bola di semua dalam 3 putaran pertama.

2. Bull Salzburg berada di posisi pertama dengan 35 poin di Bundesliga Austria. Mereka mendapat 1 kemenangan, 2 kekalahan dan mencetak 11 gol dan kehilangan 9 bola secara keseluruhan dalam 3 putaran pertama.

3. Napoli bermain bagus di kandang, mereka mendapat 4 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan dalam 6 pertandingan kandang terakhir.

4. Bull Salzburg bermain bagus di jalan, mereka mendapat 2 kemenangan, 3 seri dan 1 kekalahan dalam 6 pertandingan tandang terakhir.

5. 3 kali terakhir mereka bertemu, Napoli mendapat 2 kemenangan dan 1 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Dalam 2 pertempuran terakhir mereka, persentase kepemilikan Red Bull Salzburg adalah 53%, mereka memiliki 18 tembakan dan 8 sudut dalam pertandingan itu. Red Bull Salzburg mencetak lebih dari 3 gol per pertandingan dalam 3 putaran pertama. Napoli tidak bermain bagus baru-baru ini. Yang terpenting, kami pikir Red Bull Salzburg bisa mendapatkan poin di game ini.

2. Napoli mendapat 2 kemenangan dan 1 seri dalam 3 putaran pertama. Jika mereka memenangkan pertandingan ini, mereka akan maju ke babak berikutnya, mereka memiliki semangat juang yang kuat. Dalam pertempuran terakhir mereka, Napoli mengalahkan Red Bull Salzburg dengan 3-2 di jalan. Kami pikir Napoli memiliki keuntungan memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Bola Napoli VS Red Bull Salzburg


Pilihan Handicap: Red Bull Salzburg +0.5
1x2 Pilihan: Napoli