Friday, November 22, 2019

Prediksi Bola Paris Saint Germain (PSG) VS Lille

Prancis Liga 1
Waktu Pertandingan : 23/11/2019 02:45 Sabtu GMT +7

 Image result for Paris Saint Germain (PSG) VS Lille Picks

Analisis Paris Saint Germain (PSG)


Tim tuan rumah saat ini berada di posisi 1 liga, dengan 30 poin menang, setelah 10 kemenangan dan 3 kerugian. Dalam pertandingan kedua terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Dijon, dengan (2-1). Di pertandingan terakhir, mereka menang dalam pertandingan tandang melawan Brest, dengan (1-2). Ini adalah tim yang mempertahankan level kompetitifnya di pertandingan kandang dan tandang, karena mereka memiliki hasil yang sama di kedua kondisi.

Untuk liga, Paris Saint Germain (PSG) memenangkan 15 poin dari 18 poin yang mungkin, setelah 5 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 6 pertandingan kandang terakhir. Pelanggaran mereka telah mencetak secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ada kecenderungan untuk gol dalam pertandingan kandang mereka, karena 46 dari 58 terakhir telah berakhir dengan Lebih dari 2,5 gol. Ini adalah tim yang suka mencetak skor pertama. Mereka telah membuka skor dalam 12 dari 13 pertandingan terakhir untuk Ligue 1, mereka telah mencapai paruh waktu di depan dalam 6 dari 12 pertandingan tersebut dan telah mempertahankan keunggulan hingga akhir 90 'dari 10 di antara mereka. .

Paris Saint-Germain memimpin pertandingan ini dengan motivasi setelah kemenangan tandang 1-2 atas Brest: Di María dan Icardi mencetak gol kemenangan. Klub tuan rumah beroperasi dalam sistem taktis 4-3-3, di mana tiga pemain paling maju adalah Sarabia, Cavani dan Di María. Lambang rumah memilih untuk bermain dalam gaya kepemilikan, lebih disukai menyerang melalui lorong tengah. Pelatih tuan rumah tidak akan bisa mengandalkan Navas, Ander Herrera, Neymar dan Mbe Soh karena cedera.

Analisis Lille

Tim tamu saat ini berada di posisi 5 liga, dengan 19 poin dimenangkan, setelah 5 kemenangan, 4 imbang dan 4 kekalahan. Dalam pertandingan kedua terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Olympique Marseille, dengan (2-1). Di pertandingan terakhir, mereka imbang dalam pertandingan kandang melawan Metz, dengan (0-0). Ini adalah tim yang biasanya memanfaatkan keunggulan kandang, karena mereka telah memenangkan 2 poin dalam pertandingan tandang dan 17 poin di stadion mereka, dengan 14 gol dan 4 kebobolan di kandang, melawan 4 gol dan 9 kebobolan dalam tandang. cocok. Dalam 6 pertandingan liga tandang terakhir Lille memiliki rekor 2 seri dan 4 kekalahan, sehingga mereka telah memenangkan 2 poin dari 18 kemungkinan.

Dalam kompetisi ini, mereka belum memenangkan salah satu dari 6 pertandingan tandang terakhir. Konsistensi defensif belum menjadi fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 13 pertandingan untuk kompetisi ini, mereka kebobolan gol pertama 5 kali dan tidak pernah mampu membalikkan skor. Dalam 9 pertandingan tandang terakhir untuk semua kompetisi ada 1 periode yang menonjol: mereka telah kebobolan 6 dari 16 gol mereka di antara menit (61'-75 ').

Lille tampil ke performa ini setelah bermain imbang, dengan nol, melawan Metz. Klub yang berkunjung biasanya bermain dalam sistem taktis 4-3-3, mendukung gaya permainan yang lebih ofensif, menyerang melalui gang samping. Lille adalah tim yang memilih untuk menggunakan gaya permainan bola-penguasaan, maju di lapangan melalui umpan pendek, sebagian besar menggunakan koridor tengah untuk berinvestasi dalam proses ofensif. Perhatikan bahwa tiga pria paling maju adalah Ikoné, Osimhen dan Bamba. Untuk pertandingan ini, pelatih tandang seharusnya tidak dapat mengandalkan Weah, Soumaré dan Agouzoul karena cedera.

Skenario yang paling mungkin untuk pertandingan ini adalah Paris Saint-Germain untuk mencetak beberapa gol. Pertandingan satu arah, yang dijalankan oleh klub tuan rumah, diharapkan. Perlu dicatat bahwa Paris Saint-Germain harus ingin mempertahankan kinerja yang baik dari pertandingan terakhir, dan untuk itu, entri yang sangat baik ke babak ini penting. Dengan demikian, Lille akan merasa sangat sulit untuk mencegah lemparan bahaya yang akan dibuat oleh klub tuan rumah.

Prediksi Bola Paris Saint Germain (PSG) VS Lille
Prediksi : Paris Saint Germain (PSG) menang