Saturday, February 23, 2019

Prediksi Bola Sevilla VS FC Barcelona

La Liga Spanyol
Waktu Pertandingan : 23/2/2019 22:15 Sabtu GMT +7

Image result for Sevilla VS FC Barcelona

1. Sevilla mengalahkan Lazio 2-0 di kandang di pertandingan terakhir Liga Eropa UEFA, mereka tidak kehilangan bola dalam 2 putaran Liga Eropa UEFA. Mereka mendapat 1 hasil imbang dan 2 kekalahan dalam 3 putaran terakhir, dan mereka mendapat 1 kemenangan, 3 imbang dan 4 kekalahan di 8 putaran terakhir, mereka baru saja mengalahkan Levante di pertandingan tersebut.

Sevilla baru saja mendapat 2 kemenangan dalam 11 putaran terakhir, 3 dari pertandingan itu dengan total lebih dari dua gol. Sevilla mendapat 7 kemenangan dan 2 kali seri dalam 9 putaran kandang terakhir, mereka mencetak lebih dari 2 gol per pertandingan. Mereka bermain bagus di kandang, yang baru saja kalah dari Getafe dalam 11 pertandingan kandang terakhir.

2. FC Barcelona mendapat hasil imbang 0-0 dengan Lyon di pertandingan terakhir UEFA Europa League. Mereka mendapat 4 hasil imbang dalam 5 pertandingan liga terakhir, dan mereka hanya mendapat 3 kemenangan dalam 8 pertandingan terakhir. Mereka mendapat 9 kemenangan dan 2 imbang dalam 11 putaran terakhir, mereka hanya mendapat hasil imbang dengan Valencia dan Athletic Bilbao di pertandingan-pertandingan itu.

FC Barcelona mendapatkan 6 kemenangan, 3 imbang dan 1 kekalahan dalam 10 putaran terakhir. Meskipun mereka mendapatkan hasil terbaik di liga, mereka belum melakukannya dengan baik dalam sepuluh pertandingan tandang terakhir. Mereka unggul 7 poin dari posisi ke-2.

[Analisis Peluang]

Peluang pertama Macauslot adalah FC Barcelona -0,5, pengembalian tinggi, beberapa perusahaan turun dari FC Barcelona -0,75 dalam pengembalian super tinggi ke FC Barcelona -0,5 dalam pengembalian tinggi. Peluang Over / Under pertama dari Macauslot adalah 3 / 3,5 di pengembalian tinggi, beberapa perusahaan hanya membuka ke 3, itu berarti tidak akan ada terlalu banyak gol dalam permainan. Sevilla tidak bermain bagus baru-baru ini, FC Barcelona juga tidak melakukannya dengan baik.

Peluangnya adalah FC Barcelona -0,5, lebih rendah dari pertarungan sebelumnya, dan kemungkinan cenderung meningkat, kami pikir FC Barcelona mungkin tidak memenangkan pertandingan.

Prediksi Sevilla vs FC Barcelona

Pilihan 1x2: (+1) Sevilla (1.66-3.80-3.40)
Pilihan Handicap: Sevilla +0.5