Thursday, February 21, 2019

Prediksi Bola Chelsea VS Malmo FF

UEFA Europa League
Waktu Pertandingan : 22/2/2019 04:00 Jumat GMT +7

Image result for Chelsea VS Malmo FF

1. Chelsea bermain di Liga Premier Inggris, mereka berada di posisi ke-6 dengan 50 poin di liga. Mereka mendapat 15 kemenangan, 5 imbang, 6 kekalahan dan mencetak 45 gol dan kehilangan 29 bola secara keseluruhan dalam 26 pertandingan terakhir.

2. Malmo FF bermain di Swedish Allsvenskan dan ini adalah babak pertama.

3. Chelsea bermain bagus di kandang, mereka mendapat 7 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka kalah dari Manchester United 0-2 di pertandingan kandang terakhir.

4. Malmo FF bermain umum di jalan, mereka mendapat 4 kemenangan, 3 imbang dan 2 kerugian dalam 9 pertandingan tandang terakhir. Mereka kalah dari FC Krasnodar dengan 2-0 di pertandingan tandang terakhir.

5. 1 kali terakhir mereka bertemu, Chelsea mendapat keuntungan, mereka mendapat 1 kemenangan.

[Analisis Peluang]

1. 1 kali terakhir mereka bertemu, Chelsea mendapat keuntungan, mereka mendapat 1 kemenangan. Di babak pertama, meskipun Chelsea bermain tandang, mereka masih menang atas Malmo FF. Ini menunjukkan bahwa ada kesenjangan yang jelas antara kedua belah pihak dalam kekuatan, belum lagi bahwa Chelsea memiliki keunggulan di kandang sendiri dalam pertandingan ini. Jadi kita bisa memilih Chelsea.

2. Di babak pertama, Chelsea menang atas Malmo FF dengan 2-1, di atas angin. Sebaliknya, FF Malmo melakukan jauh lebih miskin daripada di rumah dalam hal serangan dan pertahanan. Chelsea sangat membutuhkan permainan menang untuk keluar dari masalah, sehingga kami bisa memilih Chelsea.

Prediksi Chelsea vs Malmo FF

Pilihan 1x2: Chelsea menang
Pilihan Handicap: Chelsea -1.5