Tuesday, February 19, 2019

Prediksi Bola Liverpool vs Bayern Munchen

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 20/2/2019 03:00 Rabu GMT +7

Image result for Liverpool VS Bayern Munchen

1. Ini adalah babak pertama pertandingan 1/8 di Liga Champions UEFA musim 2018-19 dan Liverpool melawan Bayern Munchen. Liverpool adalah tim yang kuat di Liga Premier Inggris dan mereka sangat kuat musim ini. Di Liga Champions UEFA, mereka memenangkan lebih dari tim No.2 Napoli dari Italia Serie A, peringkat 2 di grup dan lolos dari grup.

Di Liga Premier Inggris di mana ada banyak tim kuat, Liverpool pernah menempati peringkat teratas di liga, tetapi mereka mendapat hasil imbang dengan Leicester City dan West Ham United. Liverpool memainkan satu pertandingan lebih sedikit dan Manchester City mendapat peringkat yang lebih baik dengan selisih gol. Mereka sementara mencetak 50 poin dan berada di peringkat ke-2 di Liga Premier Inggris. Mereka mendapat 20 kemenangan, 5 imbang dan 1 kekalahan. Mereka memimpin tim No.3 Tottenham Hotspur dengan 5 poin.

2. Tim tamu Bayern Munich adalah raksasa di Bundesliga Jerman dan mereka memiliki posisi luar biasa di Bundesliga Jerman. Tetapi karena banyak pemain lama pergi dan pemain baru datang, kinerja mereka telah mengalami penurunan yang serius dan mereka pernah memimpin Borussia Dortmund dengan 9 poin.

Namun, kinerja mereka semakin baik dan perbedaan poin secara bertahap menyempit. Setelah mereka menang atas Augsburg 3-2 di putaran terakhir liga, mereka memainkan satu pertandingan lagi dan hanya memiliki 2 poin lebih sedikit dari tim teratas Borussia Dortmund. Mereka mencetak 48 poin dan berada di peringkat ke-2 di Bundesliga Jerman. Mereka mendapat 15 kemenangan, 3 imbang dan 4 kekalahan.

3. Dalam pertandingan melawan di Audi Cup, Liverpool mengalahkan Bayern Munchen dengan 3-0.

[Analisis Peluang]

Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk Liverpool -0,5 sebagai imbalan tinggi, kemudian peluang sekitar Liverpool -0,5 dalam pengembalian penuh. Kedua tim adalah raksasa dari liga top di Eropa, tetapi penampilan mereka musim ini sangat berbeda. Liverpool memiliki kinerja yang kuat dan Bayern Munchen memiliki banyak penurunan kinerja karena pemain lama pergi dan pemain baru datang.

Di babak pertama playoff di Liga Champions UEFA, Tottenham Hotspur, dari Liga Utama Inggris Legaue, menang atas Borussia Dortmund dari Bundesliga Jerman 3-0. Kali ini Liverpool bertemu dengan tim kuat dari Bundesliga Jerman Bayern Munchen lagi, peluang Liverpool -0,5 terlalu banyak untuk Liverpool. Jadi kita bisa memilih Bayern Munchen.

Prediksi Liverpool vs Bayern Munchen

Pilihan 1x2: Seri atau Kemenangan Bayern Munchen (2.03 3.65 3.51)
Pilihan Handicap: Bayern Munchen +0.5