Wednesday, February 27, 2019

Prediksi Bola Manchester City VS West Ham United

Liga Premier Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 28/2/2019 03:00 Kamis GMT +7

Image result for Manchester City VS West Ham United

1. Manchester City bermain di Liga Premier Inggris, mereka berada di posisi ke-2 dengan 65 poin di liga. Mereka mendapat 21 kemenangan, 2 imbang, 4 kekalahan dan mencetak 74 gol dan kehilangan 20 bola secara keseluruhan dalam 27 pertandingan terakhir.

2. West Ham United bermain di Liga Premier Inggris, mereka berada di posisi ke-9 dengan 36 poin di liga. Mereka mendapat 10 kemenangan, 6 imbang, 11 kekalahan dan mencetak 35 gol dan kehilangan 40 bola secara keseluruhan dalam 27 pertandingan terakhir.

3. Manchester City bermain bagus di kandang, mereka mendapat 9 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka menang atas Chelsea dengan 6-0 di pertandingan kandang terakhir.

4. West Ham United bermain umum di jalan, mereka mendapat 3 kemenangan, 2 imbang dan 4 kerugian dalam 9 pertandingan tandang terakhir. Mereka mendapat hasil imbang dengan Crystal Palace 1-1 di pertandingan tandang terakhir.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Manchester City mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 8 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan.

[Analisis Peluang]


1. 10 kali terakhir mereka bertemu, Manchester City mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 8 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Manchester City memenangkan 13 pertandingan di kandang dalam 14 pertandingan liga musim ini, mereka memiliki serangan yang sangat baik. Jadi mudah bagi Manchester City untuk mendominasi di kandang sendiri dalam pertandingan ini.

2. 7 kali terakhir mereka bertemu, Manchester City memenangkan semua pertandingan dan mereka mencetak setidaknya 2 gol. Terakhir kali mereka bertemu, Manchester City mencetak 8 gol dan melewatkan 1 gol, mereka memiliki keunggulan psikologis absolut. West Ham United memiliki kinerja pertandingan tandang umum musim ini. Manchester City tidak memiliki tekanan untuk mempertahankan peringkat mereka di liga. Jadi kita bisa memilih Manchester City.

Prediksi Manchester City vs West Ham United

1x2 Pilihan: Manchester City
Pilihan Handicap: Manchester City -2.25