Wednesday, February 27, 2019

Prediksi Bola Arsenal VS Bournemouth AFC

Liga Premier Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 28/2/2019 02:45 Kamis GMT +7

Related image

1. Arsenal berada di posisi ke-4 dengan 53 poin di Liga Primer Inggris. Mereka mendapat 6 kemenangan, 4 kekalahan dan mencetak 16 gol dan kehilangan 10 bola di semua dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Bournemouth AFC berada di posisi 10 dengan 34 poin di Liga Premier Inggris. Mereka mendapat 2 kemenangan, 2 imbang, 6 kerugian dan mencetak 12 gol dan kehilangan 23 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Arsenal bermain bagus di kandang, mereka mendapat 5 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 6 pertandingan kandang terakhir. Mereka mendapat 3 kemenangan beruntun dalam 3 pertandingan kandang terakhir.

4. Bournemouth AFC bermain buruk di jalan, mereka mendapat 9 kekalahan beruntun di jalan baru-baru ini.

5. 7 kali terakhir mereka bertemu, Arsenal mendapat 5 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Bournemouth AFC tidak bermain bagus baru-baru ini, mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan dalam 3 putaran terakhir, dan mereka mendapat 5 kekalahan dalam 7 pertempuran terakhir mereka. Yang terpenting, kami pikir Bournemouth AFC sulit untuk memenangkan pertandingan tandang.

2. Arsenal mengalahkan Southampton dengan 2-0 di putaran terakhir kandang, beberapa pemain yang cedera akan kembali dalam permainan, kekuatan tim telah semakin ditingkatkan. Bournemouth AFC adalah tim kekuatan menengah ke bawah di liga. Arsenal mendapat keuntungan dalam hasil sejarah, mereka mendapat 5 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan dalam 7 pertempuran terakhir mereka. Peluangnya bagus untuk tim tuan rumah, jadi kami pikir Arsenal memiliki lebih banyak peluang untuk menang.

Prediksi Arsenal VS Bournemouth AFC

Pilihan 1x2: Arsenal
Pilihan Handicap: Arsenal -1.25