Saturday, February 23, 2019

Prediksi Bola Leicester City VS Crystal Palace

Liga Primer Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 24/2/2019 00:30 Minggu GMT +7

Image result for Leicester City VS Crystal Palace

1. Leicester City mencetak 32 poin dan berada di peringkat ke-12 setelah 26 putaran. Mereka mendapat 9 kemenangan, 5 imbang dan 12 kekalahan. Mereka mendapat 4 kemenangan, 2 imbang dan 6 kekalahan di kandang, mencetak 13 gol dan melewatkan 13 gol. Performa pertandingan kandang mereka tidak terlalu bagus.

2. Leicester City mendapat 1 kemenangan, 1 imbang, dan 4 kekalahan dalam 6 pertandingan terakhir. Mereka bermain melawan tim-tim kuat seperti Tottenham Hotspur, Manchester United dan Liverpool dan mereka mendapat 1 hasil imbang dan 2 kekalahan. Kinerja mereka secara keseluruhan tidak memuaskan.

3. Crystal Palace mencetak 27 poin dan berada di peringkat ke-13 setelah 26 putaran di liga. Mereka mendapat 7 kemenangan, 6 imbang dan 13 kekalahan. Mereka mendapat 4 kemenangan, 2 imbang, 7 kekalahan, mencetak 18 gol dan melewatkan 22 gol saat tandang. Mereka tidak buruk saat itu.

4. Crystal Palace mendapat 2 kemenangan, 2 imbang dan 2 kerugian dalam 6 pertandingan liga terakhir. Mereka mengalahkan Doncaster 2-0 di pertandingan terakhir. Mereka mendapat 3 kemenangan, 2 imbang dan tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir. Status mereka secara keseluruhan tidak buruk.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Crystal Palace mendapat 5 kemenangan, 2 imbang dan 3 kerugian, di atas angin.

[Analisis Peluang]

Menurut data Prediksi Bola 888, mengenai status kedua tim saat ini, kondisi terkini Crystal Palace masih cukup bagus, tetapi Leicester City memiliki keunggulan absolut dalam hal kekuatan dan mereka juga memiliki keunggulan di kandang sendiri dalam pertandingan ini.

Crystal Palace lemah tetapi perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk Leicester City -0,25 sebagai imbalan tinggi. Perusahaan Odds tidak memiliki banyak kepercayaan pada tim kuat Leicester City. Meskipun kembali turun sedikit kemudian, peluangnya tidak cukup. Jadi kita bisa memilih Crystal Palace.

Prediksi Leicester City vs Crystal Palace


Pilihan 1x2: Crystal Palace menang atau seri
Pilihan Handicap: Crystal Palace +0.25