Thursday, February 21, 2019

Prediksi Bola Arsenal VS BATE Borisov

UEFA Europa League
Waktu Pertandingan : 22/2/2019 00:55 Jumat GMT +7

Image result for Arsenal VS BATE Borisov

1. Arsenal bermain di Liga Premier Inggris, mereka berada di posisi ke-5 dengan 50 poin di liga. Mereka mendapat 15 kemenangan, 5 imbang, 6 kalah dan mencetak 53 gol dan kehilangan 37 bola secara keseluruhan dalam 26 pertandingan terakhir.

2. BATE Borisov bermain di Liga Premier Belarusia, mereka berada di posisi pertama dengan 73 poin di liga. Mereka mendapat 23 kemenangan, 4 imbang, 3 kalah dan mencetak 55 gol dan kehilangan 24 bola secara keseluruhan dalam Total pertandingan terakhir.

3. Arsenal bermain bagus di kandang, mereka mendapat 7 kemenangan, 0 imbang dan 2 kekalahan di 9 pertandingan kandang terakhir. Mereka menang atas Cardiff City dengan 2-1 di pertandingan kandang terakhir.

4. BATE Borisov bermain umum di jalan, mereka mendapat 4 kemenangan, 1 imbang dan 4 kerugian dalam 9 pertandingan tandang terakhir. Mereka kalah dari WolfsbergerAC dengan 2-1 di pertandingan tandang terakhir.

5. 3 kali terakhir mereka bertemu, Arsenal mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 2 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. 3 kali terakhir mereka bertemu, Arsenal mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 2 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Meskipun Arsenal sementara tertinggal oleh satu gol di babak pertama musim ini, kekuatan keseluruhan mereka selalu jauh di atas BATE Borisov. Selain itu, Arsenal memiliki keunggulan di kandang sendiri dan tidak sulit bagi mereka untuk membalikkan permainan ini.

2. Meskipun BATE Borisov bisa memimpin di babak pertama, segalanya bisa berbeda bagi mereka di Stadion Emirates. Bagaimanapun, rekor pertandingan kandang Arsenal musim ini masih luar biasa dan mereka hanya kehilangan satu pertandingan sejauh ini. Jadi kita bisa memilih Arsenal.

Prediksi Arsenal vs BATE Borisov

Pilihan 1x2: Arsenal menang
Pilihan Handicap: Arsenal -2.25