Wednesday, February 27, 2019

Prediksi Bola Crystal Palace VS Manchester United

Liga Premier Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 28/2/2019 03:00 Kamis GMT +7
Image result for Crystal Palace VS Manchester United

1. Crystal Palace berada di posisi ke-13 dengan 30 poin di Liga Primer Inggris. Mereka mendapat 6 kemenangan, 2 imbang, 2 kekalahan dan mencetak 16 gol dan kehilangan 9 bola secara keseluruhan dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Manchester United berada di posisi ke-5 dengan 52 poin di Liga Primer Inggris. Mereka mendapat 7 kemenangan, 2 imbang, 1 kalah dan mencetak 19 gol dan kehilangan 6 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Crystal Palace bermain bagus di kandang, mereka mendapat 3 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan dalam 6 pertandingan kandang terakhir. Mereka mendapat hasil imbang 1-1 dengan West Ham United di pertandingan kandang terakhir.

4. Manchester United bermain sangat baik di jalan, mereka mendapat kemenangan beruntun 7 pertandingan baru-baru ini.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Crystal Palace hanya mendapat 3 kali seri dan 7 kerugian.

[Analisis Peluang]


1. Dalam 10 pertempuran terakhir mereka, Crystal Palace hanya mendapat 3 kali seri dan 7 kali kalah. Manchester United memiliki lebih banyak keunggulan dalam permainan, kami pikir Crystal Palace sulit untuk memenangkan pertandingan.

2. Crystal Palace memiliki serangan yang baik ketika mereka bermain melawan dengan tim yang kuat, mereka memiliki kemampuan untuk bermain dengan Manchester United. Crystal Palace bermain bagus baru-baru ini, mereka mendapat 4 kemenangan dan 2 kali seri dalam 6 pertandingan terakhir. Peluang pertama adalah Manchester United -0,5, turun ke Manchester United -0,25 kemudian, itu tidak cukup percaya pada tim tamu. Dalam keadaan ini, kami pikir Crystal Palace tidak akan kehilangan permainan.

Prediksi Crystal Palace VS Manchester United


Pilihan 1x2: Manchester United
Pilihan Handicap: Crystal Palace +0.25