Wednesday, February 27, 2019

Prediksi Bola Liverpool VS Watford

Liga Premier Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 28/2/2019 03:00 Kamis GMT +7

Image result for Liverpool VS Watford

1. Liverpool bermain di Liga Premier Inggris, mereka berada di posisi pertama dengan 66 poin di liga. Mereka mendapat 20 kemenangan, 6 imbang, 1 kalah dan mencetak 59 gol dan kehilangan 15 bola secara keseluruhan dalam 27 pertandingan terakhir.

2. Watford bermain di Liga Premier Inggris, mereka berada di posisi ke 7 dengan 40 poin di liga. Mereka mendapat 11 kemenangan, 7 imbang, 9 kekalahan dan mencetak 39 gol dan kehilangan 35 bola secara keseluruhan dalam 27 pertandingan terakhir.

3. Liverpool bermain bagus di rumah, mereka mendapat 8 kemenangan dan 2 kali seri dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka mendapat hasil imbang dengan Bayern Munchen 0-0 di pertandingan kandang terakhir.

4. Watford bermain bagus di jalan, mereka mendapat 6 kemenangan, 3 imbang dan 1 kekalahan dalam 10 pertandingan tandang terakhir. Mereka menang atas Cardiff City dengan 1-5 di pertandingan tandang terakhir.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Liverpool mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 8 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. 10 kali terakhir mereka bertemu, Liverpool mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 8 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Meskipun Watford memiliki kondisi yang baik, masih ada kesenjangan kekuatan yang besar dibandingkan dengan Liverpool. Selain itu, Watford memiliki kelemahan pada saat pergi, jadi kita tidak harus memilih Watford.

2. Pada saat-saat sebelumnya mereka bertemu, Liverpool bisa terkalahkan di sebagian besar pertandingan. Mereka memiliki keunggulan luar biasa, dan mereka mempertahankan kemenangan beruntun lima pertandingan di Stadion Anfield. Mereka bisa mencetak rata-rata lebih dari 3 gol per game dan tidak kebobolan di banyak game. Liverpool memiliki keinginan kuat untuk menang dan kami bisa memilih Liverpool.

Prediksi Liverpool vs Watford


Pilihan 1x2: Liverpool menang
Pilihan Handicap: Liverpool -1.5