Tuesday, February 19, 2019

Prediksi Bola Queens Park Rangers (QPR) VS West Bromwich (WBA)

Kejuaraan Inggris - England Championship
Waktu Pertandingan : 20/2/2019 02:45 Rabu GMT +7

Image result for Queens Park Rangers (QPR) VS West Bromwich(WBA)

1. Queens Park Rangers (QPR) bermain di Kejuaraan Inggris, mereka berada di posisi ke 18 dengan 39 poin di liga. Mereka mendapat 11 kemenangan, 6 imbang, 14 kekalahan dan mencetak 39 gol dan kehilangan 47 bola secara keseluruhan dalam 31 pertandingan terakhir.

2. West Bromwich (WBA) bermain di Kejuaraan Inggris, mereka berada di posisi ke 4 dengan 57 poin di liga. Mereka mendapat 16 kemenangan, 9 imbang, 7 kekalahan dan mencetak 64 gol dan kehilangan 40 bola secara keseluruhan dalam 32 pertandingan terakhir.

3. Queens Park Rangers (QPR) bermain umum di kandang, mereka mendapat 5 kemenangan, 1 imbang dan 4 kekalahan dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka kalah dari Watford dengan 0-1 di pertandingan kandang terakhir.

4. West Bromwich (WBA) bermain bagus di jalan, mereka mendapat 7 kemenangan, 1 imbang dan 2 kekalahan dalam 10 pertandingan tandang terakhir. Mereka menang atas Aston Villa dengan 0-2 di pertandingan tandang terakhir.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Queens Park Rangers (QPR) tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 4 kemenangan, 2 imbang dan 4 kerugian.

[Analisis Peluang]

1. 10 kali terakhir mereka bertemu, Queens Park Rangers (QPR) tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 4 kemenangan, 2 imbang dan 4 kerugian. Queens Park Rangers (QPR) baru-baru ini mengalami dua kekalahan beruntun di liga dan mereka kalah 1-7 terakhir kali mereka bertemu. Kami tidak bisa melebih-lebihkan dan Queens Park Rangers (QPR) di rumah.

2. Tahun terakhir, West Bromwich (WBA) bermain melawan Queens Park Rangers (QPR) di kandang dan West Bromwich (WBA) menang 7-1 dan ini menunjukkan kesenjangan kekuatan yang sangat besar antara kedua tim. Menurut data Goaloo, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk West Bromwich (WBA) -0,25 sebagai imbalan menengah-tinggi.

Dari penampilan keseluruhan baru-baru ini, Queens Park Rangers (QPR) tidak bertarung di liga dan semangat juang mereka terkena kerugian di Piala FA Inggris. Sebaliknya, West Bromwich (WBA) selalu sangat stabil. Jadi kita bisa memilih West Bromwich (WBA).


Prediksi Queens Park Rangers (QPR) vs West Bromwich (WBA)
Pilihan 1x2: West Bromwich (WBA) menang atau seri
Pilihan Handicap: West Bromwich (WBA) -0.25