Saturday, February 23, 2019

Prediksi Bola Paris Saint Germain (PSG) VS Nimes

Prancis Liga 1 - Liga Prancis
Waktu Pertandingan : 23/2/2019 22:59 Sabtu GMT +7

Image result for Paris Saint Germain (PSG) VS Nime
1. Paris Saint Germain (PSG) kini berada di peringkat 1 dengan 65 poin dan satu pertandingan lebih sedikit. Tim memenangkan semua 2 pertandingan terakhir melawan Nimes, karena lebih dominan.

2. Paris Saint Germain (PSG) luar biasa di kandang sehingga memenangkan semua 13 pertandingan kandang terakhir, mencetak 47 gol dan hanya kebobolan 5 gol, melakukan yang terbaik di Prancis Ligue 1.

3. Nimes kini berada di peringkat 10 dengan 36 poin setelah 25 putaran Prancis Ligue 1 musim ini. Tim tidak bagus dalam pertahanan dan pertahanannya sangat buruk.

4. Nimes melakukan sama baiknya di rumah dan tandang yang tetap tak terkalahkan di 60% dari pertandingan tandang, yang tidak terlalu buruk.

[Analisis Peluang]

1. Paris Saint Germain (PSG) baru-baru ini bermain bagus sehingga tidak hanya mengalahkan Manchester United yang sedang dalam kondisi puncak di Liga Champions UEFA saat tandang, tetapi juga mempertahankan kemenangan beruntun di liga. Dengan tidak adanya Neymar dan Cavani, Paris Saint Germain (PSG) masih mempertahankan serangan bagus yang sama, yang dapat dibuktikan dengan kemenangan 5-1 atas Montpellier pada putaran terakhir. Laga ini melawan tim Nimes yang jauh lebih lemah, tidak sulit bagi Paris Saint Germain (PSG) untuk memenangkan pertandingan ini.

2. Menurut data Prediksi Bola 888, ganjil pertama adalah Paris Saint Germain (PSG) -2, laba tinggi, yang turun ke Paris Saint Germain (PSG) -1.5 / 2, laba rendah, tidak memadai. Paris Saint Germain (PSG) tampil baik baru-baru ini, sementara itu memiliki jadwal yang agak ketat. Oleh karena itu, dengan sedikit dukungan dari bandar taruhan, disarankan untuk bertaruh pada Nimes.

Prediksi Paris Saint Germain (PSG) vs Nimes

Pilihan 1x2: Paris Saint Germain (PSG) menang
Pilihan Handicap: Nimes +2