Monday, February 18, 2019

Prediksi Bola Chelsea VS Manchester United

Piala FA Inggris
Waktu Pertandingan : 19/2/2019 02:30 Selasa GMT +7

Image result for Chelsea VS Manchester United

1. Chelsea bermain di Liga Premier Inggris, mereka berada di posisi ke-6 dengan 50 poin di liga. Mereka mendapat 15 kemenangan, 5 imbang, 6 kekalahan dan mencetak 45 gol dan kehilangan 29 bola secara keseluruhan dalam 26 pertandingan terakhir.

2. Manchester United bermain di Liga Premier Inggris, mereka berada di posisi ke-4 dengan 51 poin di liga. Mereka mendapat 15 kemenangan, 6 imbang, 5 kekalahan dan mencetak 52 gol dan kehilangan 35 bola secara keseluruhan dalam 26 pertandingan terakhir.

3. Chelsea bermain bagus di kandang, mereka mendapat 8 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka menang atas Huddersfield Town dengan 5-0 di pertandingan kandang terakhir.

4. Manchester United bermain bagus di jalan, mereka mendapat 6 kemenangan, 1 imbang dan 3 kekalahan dalam 10 pertandingan tandang terakhir. Mereka menang atas Fulham dengan 0-3 di pertandingan tandang terakhir.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Chelsea mendapat keuntungan, mereka mendapat 5 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. 10 kali terakhir mereka bertemu, Chelsea mendapat keuntungan, mereka mendapat 5 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan. Chelsea memiliki kinerja yang tidak menentu baru-baru ini, tetapi Manchester United kalah dari Paris Saint Germain (PSG) 0-2 di babak terakhir Liga Champions UEFA. Kedua tim ingin memenangkan pertandingan ini, jadi tidak mengherankan bahwa kedua belah pihak tidak akan menang dalam waktu reguler.

2. Chelsea memenangkan pertandingan Eropa terakhir dan semangat juang mereka meningkat. Sebaliknya, Manchester United kalah di Liga Champions UEFA dan semangat juang mereka tidak tinggi. Namun, Manchester United telah sangat kuat sejak pelatihnya diganti, mereka memiliki kinerja yang sangat baik di jalan dan pertahanan yang baik. Jadi kita bisa memilih Manchester United.

Prediksi Chelsea vs Manchester United

Pilihan 1x2: Manchester United menang atau seri
Pilihan Handicap: Manchester United +0.5