Saturday, February 23, 2019

Prediksi Bola Frosinone VS AS Roma

Seri A Italia
Waktu Pertandingan : 24/2/2019 02:30 Minggu GMT + 7

Image result for Frosinone VS AS Roma

1. Frosinone adalah tim yang baru dipromosikan, mereka menempatkan 3 di Serie B Italia musim lalu. Frosinone tidak bermain bagus musim ini, mereka kalah dari Juventus dengan 0-3 di babak terakhir jalan. Mereka hanya mendapat 3 kemenangan, 7 imbang, 14 kekalahan dan berada di urutan ke 19 dengan 16 poin, mereka berada di zona degradasi. Tapi mereka bermain bagus baru-baru ini, yang mendapat 2 kemenangan dalam 4 putaran terakhir.

2. AS Roma bermain secara umum musim ini, mereka mendapat 11 kemenangan, 8 seri, 5 kekalahan dan menempati posisi ke-5 dengan 41 poin di liga, mereka tertinggal 1 poin dari posisi ke-4. Tapi mereka bermain bagus di pertandingan terakhir, mereka mengalahkan FC Porto 2-1 di Liga Champions UEFA, dan mereka mengalahkan Bologna 2-1 di babak terakhir kandang. Mereka mendapat 5 kemenangan dan 2 kali seri dalam 7 putaran terakhir.

3. 5 kali terakhir mereka bertemu, Frosinone mendapat kekalahan 5 pertandingan beruntun. Frosinone kalah dari AS Roma dengan 0-4 di jalan dalam pertempuran pertama musim ini.

[Analisis Peluang]

Menurut data Prediksi Bola 888, peluang handicap adalah Frosinone +1 di pengembalian tinggi, turun menjadi Frosinone +1,25 di pengembalian rendah nanti. AS Roma jauh lebih kuat dari tim tuan rumah, mereka mengalahkan Frosinone dengan 4-0 di kandang dalam pertempuran pertama musim ini. Dalam kondisi ini, peluang pertama tidak cukup baik untuk tim tamu. AS Roma tertinggal 1 poin dari posisi ke-4, dan mereka hanya unggul 3 poin dari posisi ke-6, sehingga mereka memiliki semangat juang yang kuat dalam pertandingan.

Frosinone berada di zona degradasi, mereka juga memiliki semangat juang yang kuat. Frosinone bermain bagus baru-baru ini, mereka mendapat 2 kemenangan dalam 4 putaran terakhir. Kami pikir AS Roma sulit untuk mendapatkan kemenangan besar.

Prediksi Frosinone vs AS Roma

Pilihan 1x2: (+1) Frosinone untuk menang atau Seri (2.60-3.50-2.05)
Pilihan Handicap: Frosinone +1.25