Thursday, February 7, 2019

Prediksi Bola Real Betis VS Valencia

Spanyol Copa Del Rey
Waktu Pertandingan : 8/2/2019 03:00 Jumat GMT +7

Image result for Real Betis VS Valencia

1. Real Betis bermain di La Liga Spanyol, mereka berada di posisi ke-6 dengan 32 poin di liga. Mereka mendapat 9 kemenangan, 5 imbang, 8 kerugian dan mencetak 26 gol dan kehilangan 26 bola dalam 22 pertandingan terakhir.

2. Valencia bermain di La Liga Spanyol, mereka berada di posisi 8 dengan 30 poin di liga. Mereka mendapat 6 kemenangan, 12 seri, 4 kekalahan dan mencetak 24 gol dan kehilangan 20 bola dalam 22 pertandingan terakhir.

3. Real Betis bermain bagus di kandang, mereka mendapat 6 kemenangan, 3 seri dan 1 kekalahan dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka menang atas Atletico Madrid dengan 1-0 di pertandingan kandang terakhir.

4. Valencia bermain buruk di jalan, mereka mendapat 2 kemenangan, 2 imbang dan 5 kekalahan dalam 9 pertandingan tandang terakhir. Mereka mendapat hasil imbang dengan FC Barcelona 2-2 di pertandingan tandang terakhir.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Real Betis tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 3 kemenangan, 3 imbang dan 4 kekalahan.

[Analisis Peluang]
1. 10 kali terakhir mereka bertemu, Real Betis tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 3 kemenangan, 3 imbang dan 4 kekalahan. Dalam 4 kali terakhir mereka bertemu, Valencia tetap tak terkalahkan, mereka mendapat 2 kemenangan dan 3 imbang. Di antara mereka, Valencia tidak kebobolan gol dalam 3 pertandingan. Selain itu, Valencia memiliki semangat juang yang tinggi dengan bermain imbang dengan FC Barcelona. Jadi kita bisa memilih Valencia.

2. Real Betis tidak memenangkan pertandingan dalam 4 kali terakhir mereka bertemu dengan Valencia, di bawah angin. Pertama kali mereka bertemu musim ini, dua tim tidak mencetak gol. Saat ini, Valencia memiliki serangan kuat, tetapi Real Betis kehilangan lebih banyak gol di kandang daripada di laga tandang. Jadi kita bisa memilih Valencia.

Prediksi Real Betis vs Valencia
Pilihan 1x2: Valencia menang atau seri
Pilihan Handicap: Valencia 0