Tuesday, February 5, 2019

Prediksi Bola Newport County VS Middlesbrough

Piala FA Inggris
Waktu Pertandingan : 6/2/2019 02:45 Rabu GMT +7

Image result for Newport County VS Middlesbrough

1. Newport County bermain di Liga Inggris 2. Setelah 29 ronde, mereka mendapat 11 kemenangan, 7 imbang, 11 kekalahan dan menempatkan 14 di liga.

2. Middlesbrough bermain di Kejuaraan Inggris. Setelah 29 putaran, mereka mendapat 13 kemenangan, 11 imbang, 5 kekalahan dan menempati posisi ke 5 di liga.

3. Newport County bermain secara umum baru-baru ini, mereka 2 menang, 2 imbang dan 2 kerugian dalam 6 pertandingan terakhir. Mereka bermain bagus di rumah, yang mendapat 3 kemenangan, 2
seri dan 1 kekalahan dalam 6 pertandingan kandang terakhir.

4. Middlesbrough bermain sangat baik baru-baru ini, mereka hanya mendapat 3 kemenangan dan 3 kali seri dalam 6 pertandingan terakhir. Dalam 6 laga tandang terakhir, mereka bermain bagus, yang mendapat 3 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan.

5. Dalam pertempuran terakhir mereka, Newport County mendapat hasil imbang 1-1 dengan Middlesbrough di jalan.

[Analisis Peluang]

1. Newport County tidak bisa bermain stabil baru-baru ini, Middlesbrough jauh lebih kuat daripada tim tuan rumah. Kami pikir Newport County sulit untuk memenangkan permainan.

2. Dalam babak pertama, kedua belah pihak mendapat hasil imbang 1-1. Middlesbrough bermain lebih baik baru-baru ini, mereka mendapat 3 kemenangan dan 3 imbang dalam 6 pertandingan terakhir, dan mereka mendapat 3 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan dalam 6 pertandingan terakhir.

Newport County baru saja mendapatkan 2 kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir. Middlesbrough bermain di Kejuaraan Inggris, Newport County hanya bermain di Liga Inggris 2. Di atas semua itu, kami pikir Middlesbrough memiliki lebih banyak peluang untuk menang.

Prediksi Newport County VS Middlesbrough

Pilihan 1x2: Middlesbrough
Pilihan Handicap: Middlesbrough -0.5