Tuesday, April 2, 2019

Prediksi Bola Wolves VS Manchester United

Liga Premier Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 3/4/2019 01:45 Rabu GMT +7

Image result for Wolves VS Manchester United

1. Wolves berada di posisi ke-7 dengan 44 poin di Liga Primer Inggris. Mereka mendapat 5 kemenangan, 3 imbang, 2 kalah dan mencetak 14 gol dan kehilangan 10 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Manchester United berada di posisi ke-4 dengan 61 poin di Liga Primer Inggris. Mereka mendapat 6 kemenangan, 1 seri, 3 kekalahan dan mencetak 17 gol dan kehilangan 11 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Wolves bermain bagus di kandang, mereka mendapat 5 kemenangan dan 1 imbang dalam 6 pertandingan kandang terakhir. Mereka mengalahkan Manchester United 2-1 di pertandingan kandang terakhir.

4. Manchester United bermain bagus di jalan, mereka mendapat 4 kemenangan dan 2 kerugian di jalan baru-baru ini. Tapi mereka mendapat 2 kekalahan beruntun di jalan.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Wolves hanya mendapat 2 kemenangan, 1 seri dan 7 kerugian.

[Analisis Peluang]

1. Manchester United perlu mendapatkan poin untuk mempertahankan peringkat No.4 mereka, Solskjaer secara resmi menjadi pelatih kepala tim. Kami percaya Manchester United dapat memenangkan pertandingan.

2. Kemungkinannya adalah Manchester United -0,25, naik ke Manchester United -0,5 kemudian, memiliki kepercayaan pada tim tandang. Wolves mengalahkan Manchester United 2-1 dalam pertempuran terakhir, tetapi itu sebagian besar karena sejumlah pemain Manchester United telah cedera. Pelatih baru membutuhkan kemenangan, Manchester United akan lebih berhati-hati dalam permainan. Yang terpenting, kami pikir Manchester United tidak akan kehilangan permainan.

Prediksi Bola Wolves VS Manchester United

Pilihan 1x2: Manchester United
Pilihan Handicap: Manchester United -0.5