Thursday, April 11, 2019

Prediksi Bola Villarreal VS Valencia

UEFA Europa League
Waktu Pertandingan : 12/4/2019 02:00 Jumat GMT +7

Image result for Villarreal VS Valencia

1. Villarreal bermain melawan Valencia di perempat final Piala UEFA UEFA musim 2018-19. Ini adalah pertandingan in-house La Liga Spanyol sehingga Villarreal adalah tim yang kuat di La Liga Spanyol, yang sering berkunjung ke Liga Eropa UEFA. Ia memenangkan tempat ke-5 di La Liga Spanyol musim lalu, lolos ke babak grup Liga Eropa UEFA dan maju ke perempat final. Namun, jika tampil buruk musim ini, itu kalah dari putaran terakhir Real Betis di liga dan mendapat 1 hasil imbang dan 2 kerugian dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Sekarang peringkat 17 dengan 30 poin dari 6 kemenangan, 12 imbang dan 13 kerugian di liga, di atas zona degradasi dengan hanya selisih gol. Ada banyak tekanan untuk tetap aman di liga.

2. Valencia adalah pemimpin grup kedua La Liga Spanyol yang memenangkan tempat ke-4 di La Liga Spanyol musim lalu dan lolos ke grup Liga Champions UEFA. Namun, ia akhirnya bergabung dengan UEFA Europa League Cup sebagai yang ketiga dalam grup dan maju ke perempat final.

Ini memiliki kinerja yang stabil musim ini yang kehilangan 0-2 untuk Rayo Vallecano, mengakhiri rekor tak terkalahkan selama 17 pertandingan. Sekarang peringkat 6 La Liga Spanyol dengan 10 kemenangan, 16 seri dan 5 kerugian, di babak grup Liga Eropa UEFA.

3. Dalam 10 pertandingan terakhir melawan dua tim di La Liga Spanyol, Villarreal mendapat 5 kemenangan, 2 imbang dan 3 kerugian.

[Analisis Peluang]
Aneh pertama adalah Villarreal 0, pengembalian rendah, yang pengembaliannya naik ke level menengah dan tinggi. Performa Villarreal musim ini buruk dengan kekuatan keseluruhan yang lebih buruk dan performa terakhir dari Valencia. Mantan mendapat 1 hasil imbang dan 1 kerugian dalam dua putaran terakhir antara dua tim musim ini.

Di bawah banyak tekanan untuk tetap aman di liga, yang pertama aneh adalah Villarreal 0, menerima banyak dukungan dari bandar taruhan. Lagi pula, di Liga Eropa UEFA kali ini, tim mana pun akan memiliki beberapa harapan. Peningkatan pengembalian lebih lanjut menghentikan Villarreal dari menjadi panas dan karena itu disarankan untuk bertaruh pada Villarreal.

Prediksi Bola Villarreal vs Valencia

Pilihan 1x2: Villarreal menang atau seri (2.72-3.20-2.63)
Pilihan Handicap: Villarreal +0.25